Items where Subject is "JA Political science (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 157.

A

Abi Al-Haq, Muhammad (2019) Corporate Rebranding Lembaga Penyiaran Publik Tvri Dalam Meningkatkan Citra Lembaga. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Adiigo Ariyanto, Fajar (2021) Identitas Kelompok Supporter Sepak Bola Dalam Komunitas Simpatisan United Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Adisti, Lika Prosantika (2019) Analisis Isi Pesan Pelanggaran Etika Pariwara Indonesia (Epi) Dalam Promosi Onlineshop Gitbeautycare Dan Geb_Collage Di Instagram. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Adzmi, Fauzan (2018) Hubungan Perhatian kepada Program Tangerang Magrib Mengaji dan Belajar dengan Motivasi Mengaji (Survei terhadap warga Sirnagalih, RT 005/RW 001, Neglasari, Kota Tangerang). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Affaf, Affaf (2021) Representasi Duda sebagai Single Parent dalam Film “Sejuta Sayang Untuknya”. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Ainayyah, Annisa (2021) RESEPSI MAHASISWA FISIP UHAMKA 2017 MENGENAI SISTEM KERJA @KOREADISPATCH PADA PEMBERITAAN SKANDAL KENCAN ARTIS KOREA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Aisya, Novi (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI ALTERNATIF PENAYANGAN PROGRAM TELEVISI (STUDI TERHADAP INEWS). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Al Fajri, Fitra (2020) Sikap Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA terhadap Tayangan Sinetron “Dunia Terbalik” di RCTI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Alfarisi, Fazri (2020) :Pola Komunikasi Keluarga Antara Anak Dengan Ibu Orang Tua Tunggal Pasca Perceraian Dalam Membentuk Kemandirian Anak (Studi Pada Keluarga Di Wilayah Tangerang). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Alfitransyah, Alfitransyah (2019) Studi Etnografi Komunikasi Penggunaan Bahasa Verbal Pada Komunitas Ojek Online ( Komunitas Gojek Jakarta Selatan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Alghifari, Muzzammil (2020) FORUM BAHASA ISYARAT BARISTA TULI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN PENGUNJUNG KOPI TULI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Amin Hidayat, Kurnia (2021) KONSEP DIRI SISWA KORBAN BULLYING DI SMK KARYA BAHANA MANDIRI BEKASI TIMUR (STUDI KASUS BULLYING DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Aminah, Siti (2021) MOTIF FOLLOWERS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KEANUAGL. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Anam, Chairul (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Dian Permata Omega Dalam Membangun Brand Awarness Di Instagram @Dproposal.Wedding. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Andre i, Wiranata Alfarab (2019) Komunikasi Kelompok Berbasis Budaya Minangkabau dalam Pembentukan Karakter Santri (Studi Kasus Komunikasi Kiai dengan Santri di Surau Baitul Ibadah Pondok Petir, Depok). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Anggafahmi, Reza (2021) Manajemen Komunikasi Kelurahan Sukabumi Utara Dalam Memberikan Edukasi Pada Isu Virus Corona. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Anggara, Anggara (2019) Strategi Kreatif Pelestarian Budaya Indonesia Melalui Siaran Radio (Studi Kasus Pro 4 RRI). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Anhaqi, Nitya Ishmata (2021) Chants Dalam Tradisi Suporter Persija Jakarta (Studi Etnografi Komunikasi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Anisa Suandi, Mega (2020) Organisasi Media Sebagai Pejuang Lingkungan Hidup (Studi Kasus Greeners.Co Dalam Program Less Waste Event). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Anita, Anita (2019) Penerimaan Khalayak Tentang Psk Homoseksual Dalam Talkshow “Fenomena ‘Kucing’ Di Jakarta” Pada Akun Youtube Space#(Analisis Resepsi Pada Komunitas Suara Kita Dan MFC Community). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Annisa, Tri Amanda (2017) Desakralisasi Figur Ustadz dalam Sinetron (Analisis Isi Terhadap Figur Ustadz Kemed dalam Sinetron Dunia Terbalik di RCTI). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Antony, Dedek (2019) Fanatisame Budaya Kelompok Suporter Sepakbola (Studi kasus pada The Jak Mania Kampung Utan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Apriyaningsih, Devita (2020) Penggunaan Istilah Bahasa Arab Dalam Komunikasi Verbal Sebagai Identitas Kelompok Hijrah (Studi Etnografi Komunikasi Pada Jama’ah Akhwat Kajian Sunnah Masjid Nurul Iman Blok.M Square). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Arianti, Febry (2022) PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK (KEJ) PADA PEMBERITAAN KEKERASAN SEKSUAL DI MEDIA DARING SINDONEWS.COM (Analisis Isi Kualitatif Berita Kekerasan Seksual terhadap Perempuan Edisi Januari – Mei 2021). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Arnis, Filyan (2019) Pemenuhan Kebutuhan Antar Pribadi dalam Pembentukan Konsep Diri dan Orientasi Seksual pada Anak-Anak dan Orang Dewasa (Analisis Isi Kualitatif Tokoh Dion, Gaza Dan Nayla dalam Film I Love You, Om). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Ayu Arumtika, Dyaz (2020) Rebranding BKKBN Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Di Kalangan Milenial. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Ayu Rizkika, Alvia (2021) Manajemen Komunikasi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

B

Bachtiar Dafi, Mohamad (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Antara Crispyku Fried Chicken Dengan Mitra Usaha. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Baraja, Wafi Syukri (2022) FAKTOR RISIKO YANG BERHUBUNGAN DENGAN KELUHAN CARPAL TUNNEL SYNDROME PADA OPERATOR PENGISI BBM DI SPBU KOTA JAKARTA PUSAT TAHUN 2022. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Benita, Disa Oktamiani (2018) Tahapan-Tahapan Kampanye “Komuter Pintar Peduli Sekitar” PT. Kereta Commuter Indonesia Dalam Membentuk Kesadaran Rekan Commuters. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Binfas, Maman A. Majid dan Fitriani, Somariah dan Wahjusaputri, Sintha MUHAMMADIYAH- NAHDLATUL ULAMA (NU):MONUMENTAL CULTURAL CREATIVITY HERITAGE OF THE WORLD RELIGION. Episteme. ISSN 907-7491. E ISSN 2502-3705

C

Catur, Januardi (2017) Perubahan Konsep Kerja Di kalangan Anak Muda (Analisis Isi Kualitatif Pada Iklan TV U-Mild “Versi Ngantor”). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Citradewi, Aninda (2022) PERSONAL BRANDING INFLUENCER SYIFA AULIA PUTRI MELALUI MEDIA SOSIAL TIK TOK (Analisis Isi Pada Akun Tik Tok @Syifaptr17). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

D

Dian, Septanti (2018) Hubungan Perhatian Kepada Media Sosial Youtube "Top Global Franco 2018 Hooknya Kaya Cheat" terhadap Agresivitas Verbal Subscribers Channel Youtube Erickolim. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Dimas, Apriadi Nurrohman (2019) Proses Adopsi Penggunaan Aplikasi Ruangguru Di Smartphone Kalangan Murid SMP PGRI 2 Ciledug Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Diyan Kalih, Ilham (2020) Personal Branding Bripka M.P. Ambarita Pada Program The Police Trans 7 Dalam Akun Youtube TRANS7 OFFICIAL. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Dwi, Aryani (2018) Konstruksi Realitas Pergeseran Makna Uang Panai Suku Bugis dalam Film (Analisis Isi Kualitatif Film Uang Panai = Maha(r)l). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Dwi Yantara, Harry (2020) Analisis Foto Feed Dalam media Instagram sebagai Sarana eksistensi diri (Studi Fenomenologi dikalangan Mahasiswi FISIP UHAMKA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

E

Estiana, Sofia Dewi (2018) Penggunaan Media Sosial sebagai Upaya Membangun Citra Da’i di Kalangan Khalayak Remaja (Analisis Isi Kualitatif Terhadap Akun Instagram @hanan_attaki). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

F

Fachrianda, Andi (2021) Strategi Employee Relations Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Tangerang Selatan Di Masa Pandemi Covid 19 Dalam Mempertahankan Kualitas Kerja. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fadila, Emilia (2018) Dekonstruksi Posisi Perempuan Dalam Iklan Smartphone (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Samsung Galaxy A8 versi The Next Tara Basro dan Iklan Oppo F5 versi Capture The Real You Chelsea Islan di Youtube). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Faisal, Ahmad (2020) Pesan Moral dalam Film Orang Kaya Baru(Analisis SemiotikaFerdinand De Saussure). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Faizal, Tanzania (2022) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER WARDAH AYANA JIHYE MOON INSTAGRAM @XOLOVELAYANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fatimah Ayu, Nyimas (2020) Motif Followers Mengakses Akun Instagram @Yudhistirawr. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fattah, Faisal Alif (2021) Personal Branding Mochammad Bagas di Media Sosial (Analisis Isi Akun TikTok @sahabatdiet). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fauza, Firda (2019) Penerapan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak pada Berita Kekerasan terhadap Anak di Media Daring Sindonews.com (Analisis Isi Kualitatif Berita Kekerasan terhadap Anak Edisi Maret-Mei 2019). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fauziyah, Fauziyah (2018) Sosialisasi Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Tangerang dalam Program Tangerang Live. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Febriyani, Adelia (2022) PEMANFAATAN NEW MEDIA SEBAGAI SARANA PROMOSI PARIWISATA VIRTUAL PADA WISATA KREATIF JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fetnalita, Anis (2020) Representasi Self Disclosure Pada Wanita (Analisis Isi Kualitatif dalam Serial Drama My ID is Gangnam Beauty). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

G

Gadis, Dhaifina (2019) Muatan Pornografi dalam Lagu Dangdut (Analisis Isi Kualitatif lagu Cucak Rowo, Keong Racun dan Buka Dikit Joss). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

H

Habibie, Nur (2017) Tingkat Kepuasan Pengakses suara.com terhadap Kanal Berita Metropolitan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Haeruzihni, Intan (2020) PERSONAL BRANDING MARSHANDA (Analisis Isi Kulitatif pada Akun Instagram @Marshanda99 Melalui Konten #MarshedThought ). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hakim, Lukman Nur (2021) Representasi Kekuasaan Dalam Tayangan Youtube (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Dalam Tayangan Asumsi Distrik “Lahan Tanah Abang Siapa Punya Kuasa?”). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hani, Sidqi Akhdan (2021) Resepsi Remaja Sma Keluarga Widuri Kelas Xii Terhadap Konten Pembelajaran Matematika Pada Akun Tiktok @Claristacahyani. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hanif, Hazbullah (2018) Representasi Solidaritas dalam Film Dokumenter Sinema Kaki Gunung Part: Sumatera pada Saluran Youtube Aksa Bumi Langit. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Hardi, Fitranto (2020) Pemberdayaan Disabilitas di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Fenomenologi Disabilitas Nicky Claraentia Pratiwi dalam Memberdayakan Disabilitas). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hardianti, Citra (2021) Sikap Subscribers Kanal Young Lex terhadap Video Klip “Lah Bodo Amat” di YouTube. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hatijah, Hatijah (2019) Motif Motif Penghuni Kawasan Kumuh Tanah Abang Membaca Rubrik "Nah Ini Dia" di Koran Harian Pos Kota. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

I

Ibrahim, Bungsu (2021) Analisis Isi Kualitatif Pesan Hijrah Dalam Film Zharfa Karya Feri Gumpa 2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Idris, Saripudin (2019) Bahasa Siber Komunitas Otaku Indonesia (Season 2) di Facebook. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Ilham, Muhammad (2019) Peran Publik Perempuan dalam Film A Private War (Analisis Isi Kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Imam, Muzhaffar Najib (2018) Strategi Pembentukan Opini Publik Kesatuan Niaga Celullar Indonesia (KNCI) (Dalam Kasus Kebijakan Pendaftaran Nomor Ponsel Oleh Menkominfo). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Imelda, Imelda (2022) Strategi Komunikasi Pojok Iklim Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Perubahan Iklim. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Indah, Utami Diahrosa (2019) Analisis Resepsi Remaja Perempuan Terhadap Personal Branding Youtubers Berhijab Pada Akun Youtube Channel Ria Ricis Official. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Iqbal, Hartu Ramadhan Komunkasi Antarpribadi Atlet Dengan Pelatih PBSI Puteri. Bachelor thesis, UNSPECIFIED.

Ira, Winarsih (2018) Representasi Perempuan Maskulin dalam Film “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak‖‖. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Irmawati, Cahyani (2019) Pemberitaan Kasus Korupsi Romahurmuziy Terhadap Elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan Menjelang Pemilu 2019 (Analisis Framing Robert N. Entman pada Media Online Kompas.com dan Detik.com). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

J

Juwita Wulandari, Devi (2020) Pengaruh Pesan Dakwah Melalui Media Sosial Terhadap Sikap Optimis Remaja (Survey pada Peserta Sharing Time Menara 165 Jakarta Selatan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

K

Kamila Jati, Almira (2020) Makna Pesan Gambar Mural ‘Culture Invasion’ Komunitas KSRD (Kelas Seni Rupa dan Desain) Dalam Mengkritisi Budaya Barat Yang Masuk Ke Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Khoiruddin, Sofian Munif (2022) Analisis Resepsi Khalayak Pada Konten Trend Gaya Rambut 2020 Dalam Akun Youtube Hairnerds Studio. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Kurnia Octaviansyah, Mochamad (2019) Pemaknaan Puisi Neno Warisman Pada Acara Munajat 212 (Analisis Resepsi Pada Aktivis Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Di Dki Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Kurniasih, Annisya (2021) Muatan Diskriminasi terhadap Kelompok Disabilitas dalam Film (Analisis Isi Kualitatif Drama Serial Film Isyarat pada Aplikasi Streaming Online Maxtream). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Kurniawan, Feri (2021) Analisis Isi Kuantitatif Pesan Dakwah Dalam Serial Animasi Nussa Dan Rara Episode Compilation Volume 5. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

L

Lathifa, Annissa (2020) Motif Followers memberikan Komentar Agresif melalui Akun Palsu pada Postingan Artis di Akun Instagram @LambeTurah_official. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Lawahizh Ismail, Benazir (2021) Pengaruh Konten #BeautyIsUniversal Pada Akun Instagram @Dearmebeauty Terhadap Brand Image Dear Me Beauty (Survei Pada Followers @Dearmebeauty). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Lisa, Ameliawati (2018) Self Disclosure Santri Mantan Pengguna Narkoba Kepada Significant Others Di Lingkungan Pesantren Turus, Pandeglang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Liza, Rosalia (2019) Implementasi Retorika Alan H. Monroe Dalam Kampanye Prabowo Subianto di Kompas.com (Analisis Isi Kualitatif Pidato “Tampang Boyolali. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

M

Mardiah, Umi (2022) Strategi Komunikasi Bank Sampah Intiland Dalam Pemberian Edukasi Di Masyarakat Karet Tengsin. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Martin Dupin, Muhfid (2020) Persepsi Ibu Rumah Tangga Rw 17 Pisangan Terhadap Tayangan Reality Show Rumah Uya Di Trans 7. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Maulana, Iman (2021) Efektivitas Channel Youtube Gadgetin mempengaruhi Subscribers Membeli Samsung A51. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Mira, Gustyarini (2019) Konstruksi Pada Berita Media Online (Analisis Isi Pemberitaan Kepemilikkan Lahan Prabowo Pasca Debat Kedua Capres Jilid II Pada Media Detik.com dan Tribunnews.com. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Mochammad, Elfan Noor (2019) Audit Komunikasi Kinerja Tim Promosi Universitas Muhammadiyah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Muhammad, Bastian (2018) Konstruksi Realitas Sosial Bullying (Perisakan) dalam Film “Sajen”. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Muhammad, Farhan Febrianto (2019) Strategi Kreatif FremantleMedia dalam Mempertahankan Eksistensi Program Komunikata Indonesia di GTV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Muhammad, Hilmi Kujiatna (2019) Adopsi Aplikasi Qasir Ukm Belimbing Di Desa Tanjung Anom Kabupaten Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Muhammad, Ilham (2019) Pengaruh Endorser Via Vallen Dalam Iklan Aplikasi Belanja Shopee 11.11 Di Televisi Terhadap Brand Image Di Kalangan Mahasiswa Universitas Pamulang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Muhammad, Mu'ammiluddin (2019) Pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran & Standar Program Siaran (P3SPS) KPI Pada Program Talkshow (Analisis Isi Tayangan Program Brownis TRANSTV Episode 26 September & 19 Oktober 2018). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Muhammad, Syarif Hidayatullah (2018) Manajemen Program Kampanye Komunitas Ganespa Dalam Penolakan Pembangunan Jalan Tol Cinere - Serpong Di Situ Sasak Pamulang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Mustika, Khaerunnisa (2020) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP VIDEO – VIDEO ACEP GATES DI JEJARING SOSIAL MEDIA YOUTUBE (Analisis Resepsi Terhadap Channel Acep Gates). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

N

Nabila Iqbalini, Meirisya (2020) Implementasi Program Kemitraan Buka Warung Pt.Buka Lapak Dalam Membentuk Citra Perusahaan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nabilla, Fatikha Jihan (2021) Makna Logo Baru Bukalapak Sebagai Corporate Identity (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nadhira, Dhiya (2019) Implikasi Konvergensi Media Terhadap Kompetensi Reporter Tempo.Co. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Naila, Rahma (2018) Penerimaan Khalayak Terhadap Peran Social Media Influnecer Dalam Akun Instagram @tasyafarasya (Studi Pada Followers Akun Instagram @tasyafarasya). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Nasihin, Ade Anwar (2022) Tingkat Ketertarikan Audience Pada Video Dance Challenge Tiktok “Shopeeracun.Id”. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nazla, Fathina (2018) Persepsi Ibu-Ibu Rumah Tangga Rw 06 Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Terhadap Eksploitasi Hak Privasi Selebritas dalam Tayangan Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Nepi, Diana (2019) Praktik Sembilan Elemen Jurnalisme pada Film SPOTLIGHT. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Noverina Hidayat, Marissa (2019) PENGGUNAAN BAHASA VERBAL PADA KOMUNITAS FANDOM KOREAN-POP DI MEDIA SOSIAL (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA FANDOM ARMY, EXO-L DAN BLINK DI AKUN INSTAGRAM @FYI.KOREA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Novita, Sari (2018) Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Mengakses Situs Uhamka.ac.id. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Nur Rachma Kusmanto, Annisaa (2021) Kualitas Desain Kemasan Bakpiaku Dalam Konten Instagram @Bakpiaku Dan Minat Beli Followers. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nurayu Irtinanti, Dinda (2019) Peran Humas Dalam Membangun Citra Perusahaan(Studi Descreptid Pada Tayangan Program News Room Di JAKTV). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nurhasanah, Fiqih (2021) Analisis Resepsi Tentang Diskriminasi Kewarganegaraan Dalam Film “Susi Susanti : Love All” Pada Masyarakat Tionghoa Di Han Tan Kong Cileungsi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nursyamsiah, Dewi (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI DAKWAH MASJID DALAM MEMBINA JAMAAH MILENIAL (STUDI KASUS MASJID NURUL IMAN BLOK M SQUARE). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

P

Patmiati, Sari (2021) Pandemi Covid-19 dalam Perspektif Ekofeminisme (Analisis Isi Kualitatif Artikel Ilmiah “Dimensi Gender dan Keadilan Ekologi dalam Wabah Covid-19 di Indonesia”). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Prakoso, Bagus (2022) Kekerasan Seksual Pada Perempuan Usia Pelajar Dalam Film 27 Step Of May (Analisis Isi Kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Pramu, Arief Octafiansyah (2018) Manajemen Kesan Anggota Team Jaguar Polresta Depok Saat Bertugas. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Pratama Nugroho, Gilang (2020) Pengaruh Iklan Partai PERINDO di TV terhadap Sikap Pemilih Pemula Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Pratiwi, Eka (2020) PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Prayitno, Joko Yudo (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Zayidan Pakaian Muslim Dalam Marketplace Zalora. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Prima Hartawan, Regina (2021) Manajemen HUMAS Dewan Transportasi Kota Jakarta dalam mengelola aspirasi masyarakat ramah disabilitas pada sarana dan prasarana transportasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Purwaningrum, Mentari (2022) Partisipasi Citizen Journalist Dalam Menulis Berita Di Kompasiana.Com. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Putri, Eva Riani (2019) Audit Humas Siberkreasi Netizen Fair 2018 oleh Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

R

Rahmah, Mutia (2021) Desakralisasi Budaya Jawa Dalam Video Klip (Analisis Isi Terhadap Video Klip Lathi – Weird Genius Ft. Sara Fajira Dan Long As I Get Paid – Agnez Mo). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Rahmatunnisa, Rahmatunnisa (2018) Studi Komparatif Tentang Konsep Hijab Pada Majalah Qonitah dan Majalah Noor. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Ramdhan, Febriyadi (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Reasuransi Nasional Indonesia Dalam Mempertahankan Brand Image. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Ratna Della, Roberta (2020) Representasi Androgini Athira Farina pada Akun Instagram @Athirafarina. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Refristasari, Nova (2020) Makna Sampul Majalah Tempo Edisi 16-22 September 2019 (Analisis Semiotika C. S. Pierce Karikatur Presiden Jokowi Mirip Pinokio). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Restiani, Tia (2022) Analisis Makna Penggunaan Hastag #Thenewberrybenka Pada Campaign Berrybenka Di Media Sosial Instagram. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Retno, Wulandari (2019) Penggambaran Perempuan Dalam Iklan Belanja Daring Salestock Versi “Coba Dulu Baru Bayar” Di Televisi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Reyvianto, Dwi Putra (2018) Kekerasan Verbal dalam Game Online (Analisis Isi Kualitatif Game Minecraft dalam video Nevin Gaming dan Miuveux di Youtube). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Ridwan, Mohammad (2022) Komunitas Club Motor Sebagai Sarana Dakwah (Studi Kasus Pada Komunitas Bikers Dakwah Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Rifqi Maulina, Rahmah (2021) Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Rizk, Dwi Putri Mawardah (2019) Nilai Kemanusiaan pada Pesan Akun Instagram Komunitas Manusaya @manusaya.project sebagai Dukungan kepada Anak-anak LPKA Salemba Jakarta (Analisis Isi Kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Rizky, Agustian (2017) Implikasi Media Baru terhadap Proses Gatekeeping di Kanal Fajar Seleb Fajar.co.id. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Rizky, Almauludy (2018) Kepuasan Khalayak Komplek TNI AL Wijaya Kusuma Citra Indah Bogor Jawa Barat terhadap Program Korsa di iNews TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

S

Sabilla, Fahmy (2019) Motif Followers Mengakses Konten Anti Bullying pada Sudahdong.com. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sabrina, Monalisa Nuraini (2022) Peran Komunitas Jurnalis Berhijab Dalam Meningkatkan Kompetensi Para Anggotanya. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sadewa, Boby (2021) Pesan Moral Dalam Film Lemantun (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Salsabila, Arina Husna (2021) Analisis Resepsi Mahasiswa Fisip Uhamka tentang Video Youtube CXO Media Lintas Makna Eps. 19 Enak Apa Enggak Punya Privilege. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Saputri, Novianty (2021) Keterbukaan Diri Dalam Komunikasi Antar Pribadi (Kap) Antara Guru Dan Murid Guna Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus Sekolah (Studi Kasus Smp Master Depok). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sarah, Chairunnisa (2018) Motif Followers Mengakses Informasi Penggalangan Dana Untuk Lansia Melalui Akun Instagram “@Ketimbang.Ngemis.Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Sarah Decorien, Haniva Sehni (2020) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP POSTING-AN CONTENT AKUN INSTAGRAM @CERMINLELAKI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sari Pratiwi, Radhika (2021) Representasi Nilai Moral Tokoh Nyai Ontosoroh dalam film “Bumi Manusia “ Karya Pramodya Ananta Toer. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sifa, Aji Tiaranti (2019) Analisis Gaya Komunikasi Pemimpin Organisasi (Studi Kasus Pemimpin Laki-Laki dan Perempuan Pada Starbucks Premier Bintaro). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Suci, Kartika (2021) PENERAPAN PEDOMAN PEMBERITAAN RAMAH ANAK (PPRA) PADA PEMBERITAAN TENTANG ANAK KORBAN MUSIBAH MASKAPAI PENERBANGAN DI MEDIA INDOZONE.ID. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sukoco, Ibnu (2020) Kualitas Pelayanan Penjualan Mobil Bekas Melalui Media Daring Belimobilgue.Co.Id Di Kalangan Pengakses Cinere. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sumunar, Fattah Coyo (2022) Pesan Edukasi Kesehatan Dalam Film Genre Komedi Positif Karya Hanung Bramantyo Dan Jeihan Angga. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Surya Ningsih, Atika (2020) Fenomena Gaya Hidup Anak Senja (Studi Kasus Budaya Nongkrong Anak Senja Di Coffee Shop Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Syaban Pratama, Rizki (2021) Analisis Community Relations Pada Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Dalam Pengelolaan Sampah Di Desa Tanjung Burung. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Syahrul, Romadhon (2018) Pelayanan Prima Pembuatan E-KTP Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Syaiful Rohim, Aim (2014) Pertunjukkan Imam Solat dan Tafsir Politik Jamaah. Analisis Jurnal Studi Keislaman, 14 (1). pp. 91-110. ISSN 2088-9046

T

Taufiq, Risyad Khairullah (2022) Presentasi Diri Eks Wanita Tuna Susila (Studi Kasus Di Lingkungan Masyarakat Jalan Melawai Blok M Jakarta Selatan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Thytha, Surya Swastika (2018) Makna Ritual Ngumbah Gaman Di Desa Sindang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Tompul, Rani (2021) KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BOGOR MELALUI APLIKASI SISTEM INFORMASI BERBAGI ADUAN DAN SARAN (SIBADRA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Try, Annisa Fitriyanti (2018) Penggunaan Instagram dan Kepercayaan Diri Anggota I-Fotografi (Survei terhadap Mahasiswa UHAMKA I-Fotografi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

U

Ummiyatul, Azizah (2018) Penggunaan Media Sosial Instagram dan Perilaku Konsumtif Remaja Pengikut (Follower) @adorableprojects. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

V

Vavan, Fardyansyah (2019) Penerapan Sembilan Prinsip Jurnalisme dalam Film (Analisis Isi Kualitatif pada Film The Post Karya Sutradara Steven Spielberg). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Vredy, Santoso (2019) Budaya Kelompok Pengguna Vapor (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Hexohm Chapter Tangerang Dan Vaporizer Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

W

Widoyoko Utomo, Kukuh (2020) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI LEMBAGA PEMERINTAHAN (STUDI KASUS PADA KEPALA BAGIAN HUMAS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA REPUBLIK INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Wiki, Asyanti Pratiwi (2017) Tanda-tanda Islami Sebagai Dakwah Pada Iklan Kosmetik Wardah Di Televisi (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.

Y

Yasfiyani, Khoridah Naziihah (2021) Persepi Khalayak Terhadap Tayangan Indonesia’s Next Top Model NET TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Yelmida, Yelmida dan Tarmini, Wini (2020) Tindak Tutur Komisif Politikus Partai Pemilu di Indonesia Tahun 2019: Kajian Pragmatik. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Yoga, Mustafa (2018) Marketing Public Relations PT Telkomsel melalui digital word of mouth. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Yulinar Krisnanti, Adelia (2021) Nilai-nilai Kerendahan Hati pada Channel YouTube Nussa Official. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Yunidar, Kusumaningsih (2019) Membongkar Posisi Perempuan Sebagai Pelacur dalam Film Moammar Emka’s Jakarta Undercover. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Yusuf, Muhammad (2020) Konsep Diri Pemilik Tato (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Bau Tanah). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Z

Zalfa Nabilla, Diffa (2021) Pengaruh Pembatasan Interaksi Sosial terhadap Perilaku Menonton Layanan Netflix di Masa Pandemi Covid-19 (Survei pada Generasi Milenial di Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Zulfandani, Hary (2019) Komunikasi Instruksional Guru dengan Siswa Down Sydnrome di SLB Kembar Karya Pembangunan III, Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

This list was generated on Mon Dec 23 14:42:43 2024 WIB.