Items where Subject is "QC Physics"
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (88)
- Q Science (88)
- QC Physics (88)
- Q Science (88)
A
Abdurrozak, Afif dan Soenarto, Muhammad dan Cianda, Feli (2019) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING BERBASIS LIVEBOARD DITINJAU DARI ASPEK AFEKTIF PADA MATA KULIAH FISIKA MODERN. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Addawiyah, Ida Roosyidah dan Suminten, Nyai (2021) Pengembangan Tes Metakognotif Berbasis Open Ended Test Pda Mata Pelajaran Fisika Materi Hukum Newton. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Afifah, Lutfiatul dan Ermawaty, Imas Ratna (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN EPOCKET BOOK BERBASIS NILAI KARAKTER. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Agasta, Imanita Heriana dan Soenarto, Y dan Laksanawati, Wahyu Dian (2019) PENGEMBANGAN RUANG MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS LINE MESSAGING API (APPLICATION PROGRAMMING INTERFACE) PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Agustina, Wardah dan Ermawaty, Imas Ratna (2021) Pengaruh Online Learning Menggunakan Buku Digital Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Fisika. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Aisah, Nur dan Sugianto, Sugianto (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 UNTUK MATERI BUNYI DAN CAHAYA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Al Ayubi, Muhammad Lutfi dan Hidayat, Mirza Nur (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI 3D MENGGUNAKAN TEKNIK RIGGING PADA MATERI HUKUM HIDROSTATIS, HUKUM PASCAL, DAN HUKUM ARCHIMEDES. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Aldi, Ahmad dan Soenarto, Soenarto dan Ratna, Imas (2019) ANALISIS PENDEKATAN SETS ( SCIENCE, ENVIROMENT, TECHNOLOGY AND SOCIAL) MELALUI MODEL RESOURCE-BASED LEARNING TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Amalia, Sarah dan Kusdiwelirawan, Acep dan Laksanawati, Wahyu Dian (2019) PENGEMBANGAN TES VISUAL SPASIAL PADA MATERI GEOMETRY OF SOLIDS. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Amalia, Siti Nur dan Kusdiwelirawan, Acep dan Hartini, Tri Isti (2019) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNITIF MELALUI METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Ananda, Usni Ttritia dan Burhendi, Feli Cianda Adrin (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Web Pada Materi Efek Fotolistrik di SMA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Apriliani, Ira dan Ermawati, Imas Ratna dan Hidayat, Mirza Nur (2019) MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE JAN VAN DEN AKKER PADA MATERI ALAT OPTIK. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Apriliyana, Welly dan Rahmadhar, Yulia dan Sugianto, Sugianto (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDE INQUIRY BERBANTU WEBSITE TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA KELAS XI PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DAN CAHAYA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Apriyanti, Nurliana dan Burhendi, Felicianda Adrin (2020) PENGEMBANGAN DIAGNOSTIK TES TIPE FOUR TIER BERKARAKTERISTIK EVALUASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS). Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Atsiah, Nenden Shalhah Nasiatul dan Ratna, Imas dan Laksanawati, Wahyu Dian (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DALAM BENTUK POCKET BOOK FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Aulia, Lina Dinda dan Rahmadhar, Yulia (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PHET PADA MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP MISKONSEPSI PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 106 JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
aisyah, ramadhani BAP, Nilai, Daftar hadir Pend. Anak Khusus 7AB. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka. (Unpublished)
aisyah, ramadhani bap,nilai,daftar hadir statistika 3e. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka. (Unpublished)
B
Badryatusyahryah, Badryatusyahryah dan Ernawati, Imas Ratna dan Hidayat, Mirza Nur (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PADA MATERI LISTRIK STATIS UNTUK SISWA SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Bahiru, As-Sulhana dan Hidayat, Mirza Nur dan Kusdiwelirawan, Acep (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI PADA MATERI MOMEN GAYA TINGKAT SMA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
C
Choirunnisa, Salma Izza dan Ramadhani, Aisyah PERAN MEDIATOR HARGA DIRI TERHADAP CITRA TUBUH DAN KECENDERUNGAN GANGGUAN MAKAN DIKALANGAN MAHASISWA PELAKU DIET. PERAN MEDIATOR HARGA DIRI TERHADAP CITRA TUBUH DAN KECENDERUNGAN GANGGUAN MAKAN DIKALANGAN MAHASISWA PELAKU DIET. (Unpublished)
D
Deliana, Hadianti dan Sugianto, Sugianto (2020) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM KOEFISIEN GAYA GESEK BERBASIS DIGITAL PADA MATERI HUKUM NEWTON. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Dessyana, Dhifa Syaumy dan Burhendi, Feli Cianda Adrin (2021) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MATERI RANGKAIAN ARUS BOLAK-BALIK MENGGUNAKAN APLIKASI IBIS PAINT X. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Dhuha, Rahmaniah dan Suminten, Nyai (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) Berbasis Masalah Terhadap Penguasaan Konsep Fisika SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
E
Eryyani, Martina dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
F
Faidah, Maurina Nur dan Suminten, Nyai (2022) PENGARUH PENDEKATAN GAMIFIKASI MENGGUNAKAN CLASSCRAFT TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MATERI ELASTISITAS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Fakhriyyah, Kamilia dan Roza, Liszulfah dan Rahmadhar, Yulia (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CERITA PENDEK TERHADAP MINAT BELAJAR FISIKA PADA KELAS LINTAS MINAT. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Farhan, Nur Muhammad dan Ermawaty, Imas Ratna (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Konten Media Sosial Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Fitri, Annisa dan Ramadhar, Yulia (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Fitriana, Aisyah dan Kusdiwelirawan, Acep dan Ratna, Imas (2019) PENGEMBANGAN TES KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) FISIKA TERINTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Fujiastuti, Dwi dan Kusdiwelirawan, Acep dan Sugianto, Sugianto (2020) ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA SMA KELAS X MIPA TERHADAP MATA PELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
H
Hanifatinisa, Hanifatinisa dan Ramadhar, Yulia (2021) PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Hartini, Tri Isti Enhancing Conceptual Understanding and Critical Thinking Skills Pre-service of Physics Using Mechanics Multi Representation (MMR). INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH.
Hartini, Tri Isti The effectiveness thermodynamic learning based on multiple representation toward understanding basic concept of physics education students. International Conference on Mathematics and Science Education.
Helen, Helen dan Kusdiwelirawan, Acep (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS)Terhadap Hasil Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Hidayat, Mirza Nur Fisika Komputasi (Modul Kuliah). [Teaching Resource]
Hidayat, Mirza Nur HaKI Hak Cipta EC00202157515. DJKI Kemenkumham.
I
Imas Ratna Ermawati, IRE dan Sugianto, Sugianto dan Hartini, Tri Isti (2023) Buku Fisika Statistik. ELMARKAZI. ISBN 978-623-331-498-5
Imas Ratna Ermawati, IRE dan Sugianto, Sugianto dan Hartini, Tri Isti (2023) Fisika Statistik. ELMARKAZI, Bengkulu.
Imas Ratna Ermawati, IRE dan Tri Isti Hartini, TIH (2015) KONSEP DASAR FISIKA BERBASIS NILAI. UHAMKA PRESS. ISBN 978-602-1078-17-4
Irawan, Very dan Ermawaty, Imas Ratna (2020) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO ANIMASI 3D BERBASIS KARAKTER DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER PADA MATERI FISIKA SMA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Isnanto, Jaka Nur dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) FISIKA SMA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
J
Julianingsih, Dea dan Laksanawati, Wahyu Dian (2021) PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
K
Kharisma, Nassa dan Kusdiwelirawan, Acep (2022) Pengembangan Tes Five-Tier Multiple Choice Berbasis Hots dan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Gerak Melingkar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Khoirun Nisa, Titania dan Hartini, Tri Isti (2021) Hubungan Minat Personal Dengan Hasil Belajar Sisw Melalui Model Probing Prompting Menggunakan Videoscribe. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Kumaladewi, Nurindah dan Suminten, Nyai (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) PADA KONSEP FLUIDA STATIS UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Kurniawati, Tika dan Ermawaty, Imas Ratna dan Hidayat, Mirza Nur (2019) MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI FLUIDA DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
M
Mawadah, Iktivaiyatul dan Suminten, Nyai (2020) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE MIND MAP DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING PADA MATERI ELASTISITAS. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Mubarok, Yuni Rahmawati dan Hartini, Tri Isti (2021) PENGARUH PENDEKATAN STEM DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MBLOCK PADA MATERI FISIKA TEKNOLOGI LED DI SMA MUHAMMADIYAH 2 DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Muhammad Abdul Halim Sani, Sani EPISTEMOLOGI IKATAN; AUTENTIFIKASI GERAKAN INTELEKTUAL IKATAN. In: IMM Autentik. Pustaka SAGA, Surabaya, pp. 111-137. ISBN 978-602-6851-69-7
Muhammad Abdul Halim Sani, Sani (2017) MANIFESTO GERAKAN INTELEKTUAL PROFETIK IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH. Muhammadiyah University Press. ISBN 978-602-361-066-2
Muhammad Abdul Halim Sani, Sani (2014) MANUSIA SEBAGAI KHALIFAH DALAM PERSPEKTIF AKAL. Moderatio Diskursus Islam dan Peradaban, 2 (1). pp. 64-72. ISSN 2089-7812
Muhammad Abdul Halim Sani, Sani TRANSFORMASI INTELEKTUAL PROFETIK DALAM MENGGAGAS KEBUDAYAAN ILMU; UPAYA OBJEKTIFIKASI NILAI-NILAI IKATAN. In: Secercah Tulisan Untuk Ikatan Abad 21. PC IMM Magelang, Magelang, pp. 27-55. ISBN 978-602-18110-5-4
Munawaroh, Jihan dan Hidayat, Mirza Nur (2022) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM INTENSITAS CAHAYA BERBASIS INTERNET OF THINGS (IoT) UNTUK SMA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
N
Nikmah, Aslihatun dan Hidayat, Mirza Nur (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI MOMENTUM IMPULS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nilah, Nilah dan Roza, Liszulfah (2020) PENGARUH STRATEGI KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS DAN EVALUASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Novianti, Ayu dan Sugianto, Sugianto (2021) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dengan Berbantu Media Interaktif Articulate Storyline (AS) Terhadap Hasil Belajar Fisika Selama Pembelajaran Daring. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nugroho, Oki Setiawan dan Kusdiwelirawan, Acep dan Hidayat, Mirza Nur (2021) Pengembangan Aplikasi Modul Prktikum Fisika Dasar 1 Berbasis Multimedia Interaktif. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nurhakiki, Euis dan Hartini, Tri Isti (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING ART AND MATHEMATIC (STEAM) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Nurkhamid, Nurkhamid dan Kusdiwelirawan, Acep dan Burhendi, Felicianda Ardin (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS NETBEANS IDE UNTUK MATERI GERAK LURUS DENGAN KECEPATAN DAN PERCEPATAN KONSTAN. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Nurlita, Andreny Dwi dan Hartini, Tri Isti (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PhET DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT OPTIK DI SMAN 106 JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nursabrina, Fakhira dan Laksanawati, Wahyu Dian (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN STEM TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nyai Suminten, Nyai Suminten Laporan Penelitian Konduktivitas Listrik. [Experiment] (Unpublished)
P
Pamungkas, Adjie dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE 7E. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Pangestu, Anggi Dina dan Hidayat, Mirza Nur (2021) Pengaruh Pemberian Reward Pada Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA At Taqwa. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Pariz, Qanita Dzakkiyah dan Kusdiwelirawan, Acep dan Rahmadhar, Yulia (2020) Analisis Kebijakan Mutu Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Di Kecamatan Tigaraksa Pada Mata Pelajaran Fisika. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Putri, Nurulita Purnama dan Kusdiwelirawan, Acep (2022) PERBANDINGAN MODEL FLIPPED CLASSROOM DENGAN MODEL DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SMA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
R
Rahma, Tanti Yustia dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Rahmawati, Andita dan Ermawati, Imas Ratna dan Laksanawati, Wahyu Dian (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FOTONOVELA BERBASIS NILAI KARAKTER UNTUK ANAK TUNARUNGU SMALB MATERI MAGNET. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Rahmawati, Fitri dan Ermawati, Imas Ratna dan Hidayat, Mirza Nur (2019) Pengembangan Media Pembelajaran dengan Menggunakan Mobile Phone Application Berbasis Augmented Reality pada Pokok Bahasan Gerak untuk Siswa SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Ramadhanti, Nabila Sekarini dan Laksanawati, Wahyu Dian (2022) Pengembangan Alat Praktikum Kalorimeter Berbasi Internet of Things Pada Materi Suhu Dan Kalor". Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Rifma Ghulam Dzaljad, Rifma dan Anisia Kumala, Anisia dan Izza R, Izza dan Nahrowi, Nahrowi (2013) SEJARAH PSIKOLOGI. In: Dasar-Dasar Psikologi. Uhamka Press, Jakarta, Indonesia, pp. 53-66. ISBN 978-602-8040-45-7
Rifma Ghulam Dzaljad, Rifma dan Dewi Trihandayani, Dewi (2013) PERKEMBANGAN MANUSIA. In: Dasar-Dasar Psikologi. UHAMKA Press, Jakarta, Indonesia, pp. 153-175. ISBN 978-602-8040-45-7
Rifma Ghulam Dzaljad, Rifma dan Fahrul Rozi, Fahrul (2013) PSIKOLOGI KESEHATAN. In: Dasar-Dasar Psikologi. UHAMKA Press, Jakarta, Indonesia, pp. 271-294. ISBN 978-602-8040-45-7
Riyanti, Riyanti dan Dewi, Dewi Trihandayani Hubungan antara Helicopter Parenting terhadap Perilaku Narsis pada Mahasiswa Mahasiswi Aktif. Hubungan antara Helicopter Parenting terhadap Perilaku Narsis pada Mahasiswa Mahasiswi Aktif. (Unpublished)
Rodhiah, Salsa Ariani dan Roza, Liszulfah (2020) Pengembangan Ebook Berbasis Multipel Representasi Pada Mata Pelajaran Fisika SMA Kelas X. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Rosyid, Fakhri Abdullah dan Sugianto, Sugianto dan Suminten, Nyai (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS ANDROID BERBANTU PERMAINAN BRAIN QUIZ PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
S
Sanjaya, Dimas Putra dan Roza, Liszufah dan Hidayat, Mirza Nur (2019) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIK VISKOSITAS BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN ARDUINO DAN ANDROID PADA MATERI FLUIDA STATSIS TINGKAT SMA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Sari, Nuraeni Nanda dan Ermawaty, Imas Ratna (2022) PENGEMBANGAN MODEL TEACHER CENTERED LEARNING (TCL) MELALUI INTEGRASI PROPHETIC. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Sari, Vrisca Mega Arum dan Kusdiwelirawan, Acep dan Suminten, Nyai (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (Mood Understand Recall Digest Expand Review) DAN STAD (Student Teams Achievement Divisions) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Suhannah, Nurul dan Ferawati, Ferawati dan Ramadhar, Yulia (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA DALAM PELAJARAN FISIKA SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Supriyatna, Supriyatna dan Hidayat, Mirza Nur (2021) Pengembangan Alat Praktik Fisika GLB dan GLBB Dengan Sistem IOT dan ECU yang Berbasis Sensor Inframerah dan LCD Touch Screen. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Suryandari, Ayu Wuly dan Burheni, Feli Cianda Adrin (2021) Pengaruh Model Quantum Learning Berbantuan Uno Stacko Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pelajaran Fisika. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Susilowati, Mami dan Roza, Liszulfah dan Rahmadhar, Yulia (2019) ANALISIS KEMAMPUAN INDIVIDU DALAM MENYELESAIKAN MASALAH (COPING) PADA PELAJARAN FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
T
Tri Isti Hartini, TIH (2015) TERMODINAMIKA. UHAMKA PRESS. ISBN 978-602-1078-09-9
U
Ufairiah, Qornelia Rifa dan Laksanawati, Wahyu Dian (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts, And Mathematics Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Ulfiah, Ulvah dan Kusdiwelirawan, Acep dan Hidayat, Mirza Nur (2019) PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.
Y
Yulmaida Amir, Yulmaida Teori Kepribadian Kontemporer 3F. universitas muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)