Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: < | A | B | D | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 42.

<

<font style="vertical-align: inherit;"><font style="vertical-ali, <font style="vertical-align: inherit;"><font style="vertical-ali (2020) Memahami Pandemi Covid-19 Dari Berbagai Sudut Pandang Ilmu Sosial. In: Memahami Pandemi Covid-19 dari Berbagai Sudut Pandang Ilmu Sosial. al-Wasath Publishing House. ISBN 978-602-7626-46-1

A

Abdul Rasyiddin, Dani (2020) Presentasi Diri Perempuan Pekerja Restoran Berhijab (Studi Kasus Karyawan Solaria Thamrin City Jakarta ). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Aisya, Novi (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI ALTERNATIF PENAYANGAN PROGRAM TELEVISI (STUDI TERHADAP INEWS). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Al Fajri, Fitra (2020) Sikap Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA terhadap Tayangan Sinetron “Dunia Terbalik” di RCTI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Alfarisi, Fazri (2020) :Pola Komunikasi Keluarga Antara Anak Dengan Ibu Orang Tua Tunggal Pasca Perceraian Dalam Membentuk Kemandirian Anak (Studi Pada Keluarga Di Wilayah Tangerang). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Alghifari, Muzzammil (2020) FORUM BAHASA ISYARAT BARISTA TULI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN PENGUNJUNG KOPI TULI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Alyafie, Alif (2020) Representasi Indonesia Dalam Iklan Susu Formula SGM Versi “Sahabat Generasi Maju” (Analisis Semiotika Rolland Barthes). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Anam, Chairul (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Dian Permata Omega Dalam Membangun Brand Awarness Di Instagram @Dproposal.Wedding. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Aninditha Pricilla, Annisa (2020) Pemberitaan Kasus Pengaturan Skor Sepakbola Pada Media Online detik.com dan bola.com (Analisis Framing Robert N. Entman Pada Media Online detik.com dan bola.com). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Anisa Suandi, Mega (2020) Organisasi Media Sebagai Pejuang Lingkungan Hidup (Studi Kasus Greeners.Co Dalam Program Less Waste Event). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Apriyaningsih, Devita (2020) Penggunaan Istilah Bahasa Arab Dalam Komunikasi Verbal Sebagai Identitas Kelompok Hijrah (Studi Etnografi Komunikasi Pada Jama’ah Akhwat Kajian Sunnah Masjid Nurul Iman Blok.M Square). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Ardina Maharani, Fosi (2020) Implementasi Electronic Word of Mouth Pada Bisnis Online Akun Instagram @Jajanandpk. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Ayu Arumtika, Dyaz (2020) Rebranding BKKBN Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Di Kalangan Milenial. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

B

Bachtiar Dafi, Mohamad (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Antara Crispyku Fried Chicken Dengan Mitra Usaha. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

D

Daniel, Fernandez (2020) Handout Sosiologi 2020 (word). UHAMKA.

Diyan Kalih, Ilham (2020) Personal Branding Bripka M.P. Ambarita Pada Program The Police Trans 7 Dalam Akun Youtube TRANS7 OFFICIAL. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Dwi Yantara, Harry (2020) Analisis Foto Feed Dalam media Instagram sebagai Sarana eksistensi diri (Studi Fenomenologi dikalangan Mahasiswi FISIP UHAMKA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

F

Faisal, Ahmad (2020) Pesan Moral dalam Film Orang Kaya Baru(Analisis SemiotikaFerdinand De Saussure). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fatimah Ayu, Nyimas (2020) Motif Followers Mengakses Akun Instagram @Yudhistirawr. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Fetnalita, Anis (2020) Representasi Self Disclosure Pada Wanita (Analisis Isi Kualitatif dalam Serial Drama My ID is Gangnam Beauty). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

H

Haeruzihni, Intan (2020) PERSONAL BRANDING MARSHANDA (Analisis Isi Kulitatif pada Akun Instagram @Marshanda99 Melalui Konten #MarshedThought ). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hardi, Fitranto (2020) Pemberdayaan Disabilitas di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Fenomenologi Disabilitas Nicky Claraentia Pratiwi dalam Memberdayakan Disabilitas). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Hidayat, Rifqi (2020) Manajemen Komunikasi di Majelis Dikdasmen PWM DKI Jakarta dalam Upaya Peningkatan Mutu Sekolah Muhammadiyah Merespon Kebijakan Zonasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

J

Juwita Wulandari, Devi (2020) Pengaruh Pesan Dakwah Melalui Media Sosial Terhadap Sikap Optimis Remaja (Survey pada Peserta Sharing Time Menara 165 Jakarta Selatan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

K

Kamila Jati, Almira (2020) Makna Pesan Gambar Mural ‘Culture Invasion’ Komunitas KSRD (Kelas Seni Rupa dan Desain) Dalam Mengkritisi Budaya Barat Yang Masuk Ke Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

L

Lathifa, Annissa (2020) Motif Followers memberikan Komentar Agresif melalui Akun Palsu pada Postingan Artis di Akun Instagram @LambeTurah_official. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

M

Martin Dupin, Muhfid (2020) Persepsi Ibu Rumah Tangga Rw 17 Pisangan Terhadap Tayangan Reality Show Rumah Uya Di Trans 7. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Mustika, Khaerunnisa (2020) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP VIDEO – VIDEO ACEP GATES DI JEJARING SOSIAL MEDIA YOUTUBE (Analisis Resepsi Terhadap Channel Acep Gates). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

N

Nabila Iqbalini, Meirisya (2020) Implementasi Program Kemitraan Buka Warung Pt.Buka Lapak Dalam Membentuk Citra Perusahaan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Nursyamsiah, Dewi (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI DAKWAH MASJID DALAM MEMBINA JAMAAH MILENIAL (STUDI KASUS MASJID NURUL IMAN BLOK M SQUARE). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

P

Pratama Nugroho, Gilang (2020) Pengaruh Iklan Partai PERINDO di TV terhadap Sikap Pemilih Pemula Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Pratiwi, Eka (2020) PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

R

Ramdhan, Febriyadi (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Reasuransi Nasional Indonesia Dalam Mempertahankan Brand Image. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Ratna Della, Roberta (2020) Representasi Androgini Athira Farina pada Akun Instagram @Athirafarina. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Refristasari, Nova (2020) Makna Sampul Majalah Tempo Edisi 16-22 September 2019 (Analisis Semiotika C. S. Pierce Karikatur Presiden Jokowi Mirip Pinokio). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

S

SRI MUSTIKA, Dr.,M.Si, SRI MUSTIKA, Dr.,M.Si dan Rita Pranawati, Rita (2020) Peer Review Prosiding Internasional Preventing Children Violence by Writing Child-Friendly News. Atlantis Press.

SRI MUSTIKA, Dr.,M.Si, SRI MUSTIKA, Dr.,M.Si dan Rita Pranawati, Rita (2020) Turnitin prosiding Preventing Children Violence by Writing Child-Friendly News 2020. UHAMKA. (Unpublished)

Sarah Decorien, Haniva Sehni (2020) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP POSTING-AN CONTENT AKUN INSTAGRAM @CERMINLELAKI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Sukoco, Ibnu (2020) Kualitas Pelayanan Penjualan Mobil Bekas Melalui Media Daring Belimobilgue.Co.Id Di Kalangan Pengakses Cinere. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Surya Ningsih, Atika (2020) Fenomena Gaya Hidup Anak Senja (Studi Kasus Budaya Nongkrong Anak Senja Di Coffee Shop Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

W

Widoyoko Utomo, Kukuh (2020) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI LEMBAGA PEMERINTAHAN (STUDI KASUS PADA KEPALA BAGIAN HUMAS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA REPUBLIK INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

Y

Yusuf, Muhammad (2020) Konsep Diri Pemilik Tato (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Bau Tanah). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

This list was generated on Sun Feb 25 02:03:43 2024 WIB.