Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2019
A
Abi Al-Haq, Muhammad (2019) Corporate Rebranding Lembaga Penyiaran Publik Tvri Dalam Meningkatkan Citra Lembaga. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Adisti, Lika Prosantika (2019) Analisis Isi Pesan Pelanggaran Etika Pariwara Indonesia (Epi) Dalam Promosi Onlineshop Gitbeautycare Dan Geb_Collage Di Instagram. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Afrian, Achmad dan Mustika, Sri dan Basuki, Maryono (2019) Hubungan Perhatian Kepada Berita Politik Di Media Daring Detik.Com Dengan Minat Memilih Calon Presiden Nomor Urut Satu Dalam Pemilu 2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Alfitransyah, Alfitransyah (2019) Studi Etnografi Komunikasi Penggunaan Bahasa Verbal Pada Komunitas Ojek Online ( Komunitas Gojek Jakarta Selatan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Andre i, Wiranata Alfarab (2019) Komunikasi Kelompok Berbasis Budaya Minangkabau dalam Pembentukan Karakter Santri (Studi Kasus Komunikasi Kiai dengan Santri di Surau Baitul Ibadah Pondok Petir, Depok). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Anggara, Anggara (2019) Strategi Kreatif Pelestarian Budaya Indonesia Melalui Siaran Radio (Studi Kasus Pro 4 RRI). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Anita, Anita (2019) Penerimaan Khalayak Tentang Psk Homoseksual Dalam Talkshow “Fenomena ‘Kucing’ Di Jakarta” Pada Akun Youtube Space#(Analisis Resepsi Pada Komunitas Suara Kita Dan MFC Community). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Antony, Dedek (2019) Fanatisame Budaya Kelompok Suporter Sepakbola (Studi kasus pada The Jak Mania Kampung Utan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Arnis, Filyan (2019) Pemenuhan Kebutuhan Antar Pribadi dalam Pembentukan Konsep Diri dan Orientasi Seksual pada Anak-Anak dan Orang Dewasa (Analisis Isi Kualitatif Tokoh Dion, Gaza Dan Nayla dalam Film I Love You, Om). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Arsia Fakhrina, Meisya (2019) Komunikasi Persuasif Agen Prudential Cabang Kasablanka Jakarta dengan Calon Nasabah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
C
Choirullah, Syawaludin (2019) Proses Perkenalan Pengguna Aplikasi Tinder di Kalangan Remaja Jakarta Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
D
Dimas, Apriadi Nurrohman (2019) Proses Adopsi Penggunaan Aplikasi Ruangguru Di Smartphone Kalangan Murid SMP PGRI 2 Ciledug Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Donny, Ramadhan (2019) Analisis Resepsi Generasi Millennial Tentang Desakralisasi Politik Dalam Parodi Calon Presiden Pada Akun @Nurhadi_aldo di Instagram Jelang Pilpres 2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
F
Faiz, Rafdillah (2019) Sosok Sahabat Dalam Figur Ayah (Studi Dramaturgi Mengenai Figur Ayah Dalam Konten Video di Akun Instagram @pakhoziwily). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Faradila, Aizah (2019) Dramaturgi Penyiar Radio (Studi Panggung Depan dan Panggung Belakang Ilham Ramdana dalam Program Sunset Trip di Prambors Radio 102.2 FM). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Fauza, Firda (2019) Penerapan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak pada Berita Kekerasan terhadap Anak di Media Daring Sindonews.com (Analisis Isi Kualitatif Berita Kekerasan terhadap Anak Edisi Maret-Mei 2019). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
G
Gadis, Dhaifina (2019) Muatan Pornografi dalam Lagu Dangdut (Analisis Isi Kualitatif lagu Cucak Rowo, Keong Racun dan Buka Dikit Joss). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
H
Hatijah, Hatijah (2019) Motif Motif Penghuni Kawasan Kumuh Tanah Abang Membaca Rubrik "Nah Ini Dia" di Koran Harian Pos Kota. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
I
Idris, Saripudin (2019) Bahasa Siber Komunitas Otaku Indonesia (Season 2) di Facebook. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Ilham, Muhammad (2019) Peran Publik Perempuan dalam Film A Private War (Analisis Isi Kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Indah, Utami Diahrosa (2019) Analisis Resepsi Remaja Perempuan Terhadap Personal Branding Youtubers Berhijab Pada Akun Youtube Channel Ria Ricis Official. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Irmawati, Cahyani (2019) Pemberitaan Kasus Korupsi Romahurmuziy Terhadap Elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan Menjelang Pemilu 2019 (Analisis Framing Robert N. Entman pada Media Online Kompas.com dan Detik.com). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
K
Kurnia Octaviansyah, Mochamad (2019) Pemaknaan Puisi Neno Warisman Pada Acara Munajat 212 (Analisis Resepsi Pada Aktivis Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Di Dki Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Kurniawati, Kurniawati (2019) Membongkar Posisi Perempuan dalam Pemberitaan Politik (Analisis Wacana Kritis Sara Mills dalam Magdalene.co). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
L
Liza, Rosalia (2019) Implementasi Retorika Alan H. Monroe Dalam Kampanye Prabowo Subianto di Kompas.com (Analisis Isi Kualitatif Pidato “Tampang Boyolali. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
M
Mira, Gustyarini (2019) Konstruksi Pada Berita Media Online (Analisis Isi Pemberitaan Kepemilikkan Lahan Prabowo Pasca Debat Kedua Capres Jilid II Pada Media Detik.com dan Tribunnews.com. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Mochammad, Elfan Noor (2019) Audit Komunikasi Kinerja Tim Promosi Universitas Muhammadiyah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Muhammad, Farhan Febrianto (2019) Strategi Kreatif FremantleMedia dalam Mempertahankan Eksistensi Program Komunikata Indonesia di GTV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Muhammad, Hilmi Kujiatna (2019) Adopsi Aplikasi Qasir Ukm Belimbing Di Desa Tanjung Anom Kabupaten Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Muhammad, Ilham (2019) Pengaruh Endorser Via Vallen Dalam Iklan Aplikasi Belanja Shopee 11.11 Di Televisi Terhadap Brand Image Di Kalangan Mahasiswa Universitas Pamulang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Muhammad, Mu'ammiluddin (2019) Pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran & Standar Program Siaran (P3SPS) KPI Pada Program Talkshow (Analisis Isi Tayangan Program Brownis TRANSTV Episode 26 September & 19 Oktober 2018). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
N
Nadhira, Dhiya (2019) Implikasi Konvergensi Media Terhadap Kompetensi Reporter Tempo.Co. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Nepi, Diana (2019) Praktik Sembilan Elemen Jurnalisme pada Film SPOTLIGHT. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Noverina Hidayat, Marissa (2019) PENGGUNAAN BAHASA VERBAL PADA KOMUNITAS FANDOM KOREAN-POP DI MEDIA SOSIAL (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA FANDOM ARMY, EXO-L DAN BLINK DI AKUN INSTAGRAM @FYI.KOREA). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Nurayu Irtinanti, Dinda (2019) Peran Humas Dalam Membangun Citra Perusahaan(Studi Descreptid Pada Tayangan Program News Room Di JAKTV). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Nurkhasanah, Diyah Fitri dan Mustika, Sri dan Wahdiyati, Dini (2019) Penerimaan Penonton Terhadap Tayangan Vlog Wisata Indonesia Oleh Vlogger Asing di YouTube. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
P
Perwira, Andhika Gangga dan Ramadhan, Said dan Wahdiyati, Dini (2019) Analisis Isi Pelanggaran Etika Penyiaran (P3SPS) pada Tayangan Program Sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Prakoso, Bayujati dan Ramadhan, Said dan Dzaljad, Rifma Ghulam (2019) Produksi Makna Headline Berita (Studi Hermeneutika Gadamer Pada Headline Berita Tentang Jokowi-Ma’ruf Dalam Pilpres 2019 Di Surat Kabar Online Media Indonesia Edisi 21 November-21 Desember 2018). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Putri, Eva Riani (2019) Audit Humas Siberkreasi Netizen Fair 2018 oleh Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
R
Retno, Wulandari (2019) Penggambaran Perempuan Dalam Iklan Belanja Daring Salestock Versi “Coba Dulu Baru Bayar” Di Televisi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Rifma Ghulam Dzaljad, Rifma (2019) Buku Ensiklopedia Buya Hamka Jilid I. Penerbit Suara Muhammadiyah.
Rita Pranawati, Rita (2019) Modul Perlindungan Anak dan Pengasuhan Berkualitas. KEMENPORA.
Rita Pranawati, Rita (2019) SK DAN DAFTAR MAHASISWA BIMBINGAN GENAP 2018-2019. UHAMKA. (Unpublished)
Rita Pranawati, Rita dan Naswardi, Naswardi dan Sander, Dicky Zulkarnaen (2019) EVALUASI PELAYANAN PENGASUHAN ANAK TAMAN PENITIPAN ANAK (TPA) DAN TAMAN ANAK SEJAHTERA (TAS) “Penelitian Kualitas Penyelenggaraan Taman Penitipan Anak (TPA) dan Taman Anak Sejahtera (TAS) Tahun 2019”. Project Report. KPAI.
Rita Pranawati, Rita dan Ratih, Novitasari (2019) Peer Review Prosiding Abdimasmu Pelatihan Pengasuhan Bagi Orang Tua Anak Usia 6-9 Tahun Pada SD Muhammadiyah 12 Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan. UHAMKA. (Unpublished)
Rita Pranawati, Rita dan Ratih, Novitasari (2019) Turnitin poriding abdmimasmu Pelatihan Pengasuhan Bagi Orang Tua Anak Usia 6-9 Tahun Pada SD Muhammadiyah 12 Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan. UHAMKA. (Unpublished)
Rizk, Dwi Putri Mawardah (2019) Nilai Kemanusiaan pada Pesan Akun Instagram Komunitas Manusaya @manusaya.project sebagai Dukungan kepada Anak-anak LPKA Salemba Jakarta (Analisis Isi Kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Romadlan, Said (2019) TOLERANSI TERHADAP NON-MUSLIM DALAM PEMAHAMAN ORGANISASI ISLAM MUHAMMADIYAH DAN NAHDLATUL ULAMA (NU). SAHAFA Journal of Islamic Comunication, 1 (2). pp. 103-115. ISSN P-ISSN: 2622-3449 E-ISSN: 2622-4313
S
Sabilla, Fahmy (2019) Motif Followers Mengakses Konten Anti Bullying pada Sudahdong.com. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Sifa, Aji Tiaranti (2019) Analisis Gaya Komunikasi Pemimpin Organisasi (Studi Kasus Pemimpin Laki-Laki dan Perempuan Pada Starbucks Premier Bintaro). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
V
Vavan, Fardyansyah (2019) Penerapan Sembilan Prinsip Jurnalisme dalam Film (Analisis Isi Kualitatif pada Film The Post Karya Sutradara Steven Spielberg). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.
Vredy, Santoso (2019) Budaya Kelompok Pengguna Vapor (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Hexohm Chapter Tangerang Dan Vaporizer Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Y
Yunidar, Kusumaningsih (2019) Membongkar Posisi Perempuan Sebagai Pelacur dalam Film Moammar Emka’s Jakarta Undercover. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.
Z
Zulfandani, Hary (2019) Komunikasi Instruksional Guru dengan Siswa Down Sydnrome di SLB Kembar Karya Pembangunan III, Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.