Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 45.

A

Adani, Dianah dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Strategi Bauran Pemasaran Lesehan Isakuiki Di Era Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Aida, Fitra Nur (2021) Prosedur audit substantive test account Receivable pada pt jonan oleh kantor akuntan Publik mohammad yudithama al-kautsar. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Ardlian, Muhammad Dzikri (2021) Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Muslim dan Muslimah di Online Shop. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Astuti, Diah Puji dan Suyadi, Suyadi (2020) Pemanfaatan Media Komunikasi Pemasaran Pada PT SHARP Electronic Indonesia di Jakarta Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

D

Dini, Alifia Prima dan Supendi, Moh (2020) Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pada Supermarket Tip Top Ciputat, Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

F

Farhan, Aditya (2023) Pengaruh Ulasan Produk, Persepsi Harga Dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Fazriana, Nurmega dan Latief, Muhammad Jamil dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Pengaruh Brand Association Terhadap Brand Equity Pada Merk Carrefour Di Transmart Cilandak. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Fikri, Elvira dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Saluran Distribusi Produk Hand Sanitizer Di CV. Sarana Cipta Hutama Pada Era Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Fitriani, Alfida Syahira (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Digital Marketing Terhadap Volume Penjualan Fashion Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Pada Marketplace Shopee Di Bogor Jawa Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Fitriani, Alfida Syahira (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Digital Marketing Terhadap Volume Penjualan Fashion Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Pada Marketplace Shopee Di Bogor Jawa Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

H

Haq, Banan Qoimatul (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ponds Pada Remaja Di Tambun Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Hasanah, Husnia (2021) Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Kredit Macet, Rasio Pinjaman Dan Rasio Kecukupan Modal Terhadap Profitabilitas Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Hendrawan, Dianita dan Suyadi, Suyadi (2020) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pelanggan KFC Saat Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

Hidayatullah, Hidayatullah (2017) Pengaruh Pengalaman Auditor dan Etika Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

L

Larasati, Dewi dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Pengaruh Desain Kemasan Mi Instan Indomie Terhadap Pembelian Impulsif Di Alfamart, Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Liana, Gustia Fevi (2023) Pengaruh Sosial Media Sebagai Pemasaran Online Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Tanah Abang (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nando Collection Pasar Tanah Abang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

M

Maikury, Indah (2021) Pengaruh Label Halal, Harga, dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Skincare Korea Selatan pada Mahasiswa Feb Uhamka. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Maulana, Chaerul (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Erigo Pada E-Commerce Shopee Di Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Menia, Imam (2023) Pengaruh Viral Marketing dan Brand Ambassador terhadap Niat Membeli Produk Scarlett (Studi Empiris Perusahaan E-Commerce Shopee. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

N

Nawiyati, Wiwi dan Suyadi, Suyadi (2020) Implementasi Strategi Pemasaran Digital Pada Masa Covid-19 Di Pandemic Coffee Jatiwaringin Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Novitasari, Putri (2020) Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, Ijarah Dan Non Perfoming Financing (Npf) Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Noviyasari, Dewi (2020) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Sales Growth Dan Capital Intensity Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Sub Sektor Hotel, Restoran, Dan Pariwisata Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Nugraha, Riyan Wahhab (2022) Pengaruh Hedonic Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buyying E - Commerce Lazada. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

P

Prakoso, Bagus Adjie (2023) Pengaruh Resiko Keuangan Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Struktur Modal Perusahaan Property Dan Real Estate Di Indonesia. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Prasetya, Rinaldi (2023) Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Penggunaan E-Commerce Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Pratiwi, Antek dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Madame.Gie Cosmetics. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

R

Ramadhan, Irwan (2023) Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kebijakan Dividen, Keputusan Investasi Dan Keputusan Pendanaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Lq45. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Refmasita, Ayu Nur (2021) Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Obat terhadap Minat Beli Obat pada Mahasiswa Feb Uhamka. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Ridwan, Kholil (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Rosyanti, Serlia Laila (2021) Pengaruh Nilai Saham Jakarta Islamic Index, Tingkat Inflasi dan Nilai Tukar Rupiah terhadap Nilai Transaksi Sukuk Negara Seri Project Based Sukuk. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

S

Safitri, Cici Ayu dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Potongan Harga Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Konsumen Omart Mini Market Pariaman. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Saputra, Bambang Adhi (2021) Pengaruh Dividend Payout Ratio, Dividend Yield Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Sari, Devinta (2021) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage,Operating Capacity, Dan Sales Growth Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Sub Sektor Perdagangan Eceran (Ritel) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Sarifa, Ade Annisya (2023) Pengaruh Literasi Keuangan Dan E-Money Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Pengguna E-Commerce Di Kelurahan Sukatani Kota Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Sasikirana, Aryn (2021) Pengaruh Struktur Modal, Investment Opportunity Set Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Property Yang Terdaftar Di Bei Periode 2014-2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Silvana, Yolanda dan Suyadi, Suyadi (2020) Strategi Pemasaaran Minuman Kurma Bedasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal Pasar Minggu. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Silvia, Ani dan Zulpahmi, Zulpahmi dan Sumardi, Sumardi (2019) Spillover Effect of Islamic Stock Markets in Asia. European Research Studies Journal, XXII (2).

Syah, Muhammad Febrian (2021) Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas terhadap Peringkat Obligasi Syariah (Studi pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

T

Tiro, Siti Sarah Said (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Coffee Shop Kaganga Makassar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

U

Ulza, Emaridial dan Arifudin, Moh. dan Setiawan, Edi (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 5 (1). ISSN 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471

Utami, Novelia (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus Konsumen LAZADA.co.id di FKIP UHAMKA). Masters thesis, UHAMKA.

W

Wulandari, Suci dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Iklan Terhadap Citra Merek Mie Instan Indomie Di Upnormal Coffee Jatiwaringin. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Wulansari, Jihan Tri dan Supendi, Moh (2020) Penerapan Strategi Saluran Distribusi Pada Toko Snack Online Taqychan Banana Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Z

Zahra, Fatimatu dan Suyadi, Suyadi (2020) Implementasi Penetapan Harga Tahu Pada Masa Pandemi Covid-19 Pabrik Tahu DR Putra Cipinang Muara Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

Zulpahmi, Zulpahmi dan Fitrisia, Fitrisia dan Rizqiana, Eka Pengaruh biaya operasional, Dana Pihak Ketiga (DPK), dan Non Peforming Financing (NPF) terhadap margin murabahah Pada bank umum syariah di Indonesia. Jurnal Ekononomi & Keuangan Islam, 4 (2). ISSN 2088-9968; E-ISSN 2614-6908

This list was generated on Thu Jun 13 22:36:53 2024 WIB.