Pengaruh Sosial Media Sebagai Pemasaran Online Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Tanah Abang (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nando Collection Pasar Tanah Abang

Liana, Gustia Fevi (2023) Pengaruh Sosial Media Sebagai Pemasaran Online Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Tanah Abang (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nando Collection Pasar Tanah Abang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1802025332_Gustia Fevi Liana.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1802025332_Gustia Fevi Liana.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sosial Media Sebagai Pemasaran Online Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Tanah Abang (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nando Collection Pasar Tanah Abang).
Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer, data diperoleh dari penyebaran kusioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah uji analisis regresi linear berganda dengan menggunkan aplikasi IBM SPSS Statistics 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Sosial Media (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Harga (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai R square sebesar yang berate keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh Sosial Media sebagai pemasaran online dan Harga sebesar 37,5% dan sisanya dapat diterangkan oleh variabel lain di luar yang diteliti

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 24 Oct 2023 02:22
Last Modified: 24 Oct 2023 02:22
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29664

Actions (login required)

View Item View Item