Pengaruh Hedonic Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buyying E - Commerce Lazada

Nugraha, Riyan Wahhab (2022) Pengaruh Hedonic Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buyying E - Commerce Lazada. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025229_Riyan Wahhab Nugraha.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025229_Riyan Wahhab Nugraha.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying. Penelitian ini di lakukan di E-Commerce Lazada Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji
hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Impulse Buying. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 34,570 dan F table 1,882 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara
parsial Hedonic Shopping Motivation menunjukkan nilai t hitung sebesar 3,058 > t table 1,882, Shopping Lifestyle menunjukkan t hitung sebesar 4,362 > t table
1,882. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Impulse Buying adalah Shopping Lifestyle.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:08
Last Modified: 10 Oct 2023 02:07
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29512

Actions (login required)

View Item View Item