Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 19.

Article

Liszulfah, Roza dan Zulherman, Zulherman (2021) Analisa Pemanfaatan E-Learning Menggunakan Data Statistik Pengguna Aplikasi Startup Pendidikan Selama Wabah Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 9 (3). pp. 407-420. ISSN 2338-4337

Ramza, Harry (2021) SINTESIS ARANG BATOK KELAPA MENJADI MATERIAL MAJU GRAFEN MENGGUNAKAN METODE REDUKSI KIMIA. Jurnal Ilmiah Fisika FMIPA Universitas Lambung Mangkurat, 18 (2). pp. 149-158. ISSN 1819-796X

Book Section

Imas Ratna Ermawati, IRE (2021) Pengembangan Model Manajemen Pelatihan Exprerience Learning Cycle. In: Pengembangan Model Manajemen Pelatihan Exprerience Learning Cycle. 1, 1 (1). PT RAJAGRFINDO PERSADA, Jakarta, pp. 1-74. ISBN 978-623-231-923-3 (In Press)

Thesis

Addawiyah, Ida Roosyidah dan Suminten, Nyai (2021) Pengembangan Tes Metakognotif Berbasis Open Ended Test Pda Mata Pelajaran Fisika Materi Hukum Newton. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Agustina, Wardah dan Ermawaty, Imas Ratna (2021) Pengaruh Online Learning Menggunakan Buku Digital Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Fisika. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Ananda, Usni Ttritia dan Burhendi, Feli Cianda Adrin (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Web Pada Materi Efek Fotolistrik di SMA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Dessyana, Dhifa Syaumy dan Burhendi, Feli Cianda Adrin (2021) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MATERI RANGKAIAN ARUS BOLAK-BALIK MENGGUNAKAN APLIKASI IBIS PAINT X. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Dhuha, Rahmaniah dan Suminten, Nyai (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) Berbasis Masalah Terhadap Penguasaan Konsep Fisika SMA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Hanifatinisa, Hanifatinisa dan Ramadhar, Yulia (2021) PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Helen, Helen dan Kusdiwelirawan, Acep (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS)Terhadap Hasil Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Julianingsih, Dea dan Laksanawati, Wahyu Dian (2021) PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Khoirun Nisa, Titania dan Hartini, Tri Isti (2021) Hubungan Minat Personal Dengan Hasil Belajar Sisw Melalui Model Probing Prompting Menggunakan Videoscribe. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Mubarok, Yuni Rahmawati dan Hartini, Tri Isti (2021) PENGARUH PENDEKATAN STEM DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MBLOCK PADA MATERI FISIKA TEKNOLOGI LED DI SMA MUHAMMADIYAH 2 DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Novianti, Ayu dan Sugianto, Sugianto (2021) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dengan Berbantu Media Interaktif Articulate Storyline (AS) Terhadap Hasil Belajar Fisika Selama Pembelajaran Daring. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Nugroho, Oki Setiawan dan Kusdiwelirawan, Acep dan Hidayat, Mirza Nur (2021) Pengembangan Aplikasi Modul Prktikum Fisika Dasar 1 Berbasis Multimedia Interaktif. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Pangestu, Anggi Dina dan Hidayat, Mirza Nur (2021) Pengaruh Pemberian Reward Pada Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA At Taqwa. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Supriyatna, Supriyatna dan Hidayat, Mirza Nur (2021) Pengembangan Alat Praktik Fisika GLB dan GLBB Dengan Sistem IOT dan ECU yang Berbasis Sensor Inframerah dan LCD Touch Screen. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Suryandari, Ayu Wuly dan Burheni, Feli Cianda Adrin (2021) Pengaruh Model Quantum Learning Berbantuan Uno Stacko Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pelajaran Fisika. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Ufairiah, Qornelia Rifa dan Laksanawati, Wahyu Dian (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts, And Mathematics Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

This list was generated on Sat Mar 2 03:12:13 2024 WIB.