Items where Author is "Amirullah, Gufron"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 44.

Aisyah, Kenanga El dan Amirullah, Gufron (2022) EFEKTIVITAS PEMBERIAN TUGAS PROYEK POSTER DIGITAL TERHADAP KREATIVITAS PADA PTM-T BIOLOGI SISWA KELAS X. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Farida, Nahla dan Amirullah, Gufron (2022) PROFIL HABITS OF MIND DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS XII. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Febiyanti, Zahra Khairana dan Amirullah, Gufron (2022) PERSEPSI DAN SIKAP MAHASISWA CALON GURU TERHADAP ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Nurdiyantono, Arief dan Amirullah, Gufron (2021) PENGARUH AWARENESS OF CONSEQUENCES SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGS) TERHADAP PERILAKU PRO LINGKUNGAN AKTIVIS KELUARGA MAHASISWA FKIP UHAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Sari, Lidia Komala dan Amirullah, Gufron (2021) PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU GREEN CONSUMERISM SISWA SMA NEGERI KECAMATAN AIKMEL LOMBOK TIMUR NUSA TENGGARA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Aqriba, Hilya dan Amirullah, Gufron (2021) PENGARUH MEDIA POWERPOINT INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Nelania, Nesa dan Amirullah, Gufron (2021) PENGARUH PENGETAHUAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS(SDGs) TERHADAP PERILAKU PRO-LINGKUNGAN PENGURUS IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH CABANG JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Aini, Regita Qurrota dan Amirullah, Gufron (2021) PENGEMBANGAN KOMIK DIGITAL SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.

Fauziyah, Rizqi dan Amirullah, Gufron (2021) Perbedaan Antara Model Visualization Auditory Kinesthetic Dengan Model Auditory Intellectually Repetition Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV MI Inwanul Huda Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Monika, Dewi dan Amirullah, Gufron (2020) Pengembangan Media Virtual Reality Berbasis Android dengan Aplikasi Millealab dalam Pembelajaran Biologi Materi Sistem Reproduksi Manusia. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Ismiati, Iis dan Amirullah, Gufron (2020) Hubungan Antara Media Ruang Guru dengan Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar IPA Siswa Kelas IV di SDN Bungur 01 Jakarta Pusat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.DR.Hamka.

Fazrianti, Desti Nur dan Amirullah, Gufron (2020) Hubungan antara Media Rumah Belajar dengan Kemampuan Analisis IPA Peserta Didik Kelas 4 di SDN Sukamaju 6 Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.

Siddiq, Muhammad Ilyas dan Amirullah, Gufron (2020) Pengaruh Penggunaan Media Board Games Snakes And Ladders Terhadap Hasil Belajar Matematika. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.

Amriena, Annisa dan Amirullah, Gufron (2020) Pengembangan M-Learning Berbasis Android Pada Materi Kegiatan Ekonomi dan Jenis Usaha di Indonesia di Kelas V SDS Muhammadiyah 5 Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.

Trenggono, Dimas dan Amirullah, Gufron dan ANUGRAH, DEVI (2019) Hubungan Antara Kesadaran Metakognitif Dengan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi Pada Pokok Bahasan Fotosintesis. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Fitriani, Rani dan Amirullah, Gufron dan Susilo, Susilo (2019) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG MATA KULIAH EVOLUSI DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Ningrum, Lina Kustia dan Amirullah, Gufron dan Mayarni, Mayarni (2019) Pengaruh Model PBL (Problem Based Learning) Terintegrasi Stem (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Pada Konsep Ekosistem. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Cahyani, Astri Fajar Cahyani, dan Amirullah, Gufron dan Kartikawati, Eka (2019) Profil Kemampuan Berpikir Analisis Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 4 Kota Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Syahidah, Fajrina dan Amirullah, Gufron dan Mayarni, Mayarni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terintegrasi Stem (Science, Technology, Engineering, Mathematics) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas X di SMA Negeri 98 Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Iriantini, Henny dan Amirullah, Gufron dan Mayarni, Mayarni (2019) Pengaruh Pendekatan TASC (Thinking Actively In Social Context) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X Pada Materi Ekosistem. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Hanafi, Galuh Permatasari dan Amirullah, Gufron dan Safahi, Luthpi (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (SPPKB) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI ipa Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Sari, Indah Puspita dan Amirullah, Gufron dan Abdullah, Sahami (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X MIPA SMAN 13 Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Febrianto, Johari dan Amirullah, Gufron dan Abdullah, Sahami (2019) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN KONSEPTUAL PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP DENGAN PERILAKU PRO LINGKUNGAN MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI UHAMKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Saidaturrahmi, Intan dan Amirullah, Gufron dan Abdullah, Sahami (2019) PENGARUH PjBl (PROJECT BASED LEARNING) TERINTEGRASI STEM (SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING MATHEMATICS) TERHADAP LITERASI SAINS ASPEK KOMPETENSI SAINS PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI MANUSIA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Alfian, Neli Rahmawati dan Amirullah, Gufron dan Susilo, Susilo (2019) Pengaruh Model Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Materi Sistem Imun. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Hizhwati, Dina dan Amirullah, Gufron dan Susilo, Susilo (2019) Persepsi Guru Biologi Terhadap Penggunaan Mobile Learning Dalam Proses Pembelajaran Biologi. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Syugiyanto, Ahmad dan Amirullah, Gufron dan Kartikawati, Eka (2019) Analisis Kemampuan Keterampilan Generik Sains Pada Mahasiswa Calon Guru Pendidikan Biologi FKIP Uhamka. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Syahidah, Fajrina dan Amirullah, Gufron dan Mayarni, Mayarni (2019) Pengaruh Model Guided Inquiry Terintegrasi STEM Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

Rivaldy, Angga dan Amirullah, Gufron dan Mayarni, Mayarni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X pada Materi Pencemaran Lingkungan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Rivaldy, Angga dan Amirullah, Gufron (2019) Pengaruh Model Pembelajaran GI (Group Investigation) Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI Pada Materi Jaringan Tumbuhan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Hilmy, Aida Fithria dan Amirullah, Gufron dan Mayarni, Mayarni (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Terhadap Keterampilan Bertanya Siswa Kelas X SMA Pada Materi Ekosistem. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Hizhwati, Dina dan Amirullah, Gufron dan Susilo, Susilo (2019) Persepsi Guru Biologi Terhadap Penggunaan Mobile learning dalam Pembelajaran Biologi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Fitriani, Rani dan Amirullah, Gufron dan Susilo, Susilo (2019) Persepsi Mahasiswa Tentang Mata Kuliah Evolusi Dalam Pembelajaran Biologi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

Cahyani, Astri Fajar dan Amirullah, Gufron dan Kartikawati, Eka (2019) Profil Kemampuan Berpikir Analisis Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 4 Kota Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Amirullah, Gufron BAP, Presensi dan Nilai Mata Kuliah Islam dan Biologi 4A, 4B, 8A. FKIP UHAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi dan Nilai Mata Kuliah Pembinaan Kompetensi Mengajar 6B. FKIP UHAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai AMDAL 7A. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai AMDAL 7B. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai Islam dan Biologi 3A. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai Islam dan Biologi 3A. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai Konservasi 5D. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai Konservasi SDA 5F. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai Koservasi SDA 5A. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Amirullah, Gufron BAP, Presensi, Nilai Mata Kuliah Konsep Dasar Biologi 6A dan 6B. FKIP UHAMKA. (Unpublished)

This list was generated on Sat Apr 20 12:06:29 2024 WIB.