Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2018
A
Adhawiah, Zakiah dan Hariyati, Farida dan Rohim, Syaiful (2018) Pola Komunikasi Antarpribadi Guru Agama SLB Negeri 7 Jakarta Timur dengan Siwa Tunarungu dalam Pembelajaran Ibadah Shalat (SMALB-B). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Adzmi, Fauzan (2018) Hubungan Perhatian kepada Program Tangerang Magrib Mengaji dan Belajar dengan Motivasi Mengaji (Survei terhadap warga Sirnagalih, RT 005/RW 001, Neglasari, Kota Tangerang). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.
Aini, Qurrota dan Ramadhan, Said dan Wahdiyati, Dini (2018) Dialektika Hubungan dalam Pasangan Suami Istri Muallaf. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Anggraini, Agustina dan Wahdiyati, Dini dan Corliana, Tellys (2018) Representasi Suami Idaman Dalam Budaya Indonesia (Analisis Wacana Norman Fairclough Terhadap Film The Perfect Husband Karya Rudi Aryanto). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Aulia, Suci Hardianty dan Basuki, Maryono dan Rahman, Nurlina (2018) Pengaruh Visual Merchandising The Body Shop terhadap minat beli customer di The Body Shop Plaza Senayan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
B
Benita, Disa Oktamiani (2018) Tahapan-Tahapan Kampanye “Komuter Pintar Peduli Sekitar” PT. Kereta Commuter Indonesia Dalam Membentuk Kesadaran Rekan Commuters. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
C
Chairizal, Mochammad Zulfikar dan Rahman, Nurlina dan Putra, Gilang Kumari (2018) Implementasi Fungsi Humas Pemprov DKI Jakarta dalam Mengevaluasi Program Jakarta Smart City. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
D
Dahlia, Dahlia dan Rahman, Nurlina dan Corliana, Tellys (2018) Pola Pengembangan Hubungan Antarpribadi Remaja (Studi Kasus Pecinta K-POP dalam Fandom EXO-L Bogor). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Daiti, Verly (2018) Motif Siswa Sma Yapan Indonesia Menonton Film Wall – E. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Delsa, Hambali (2018) Nilai-Nilai Islam Pada Customer Service di RS Islam Jakarta Pondok Kopi (Studi Kasus Penanganan Keluhan di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Dian, Septanti (2018) Hubungan Perhatian Kepada Media Sosial Youtube "Top Global Franco 2018 Hooknya Kaya Cheat" terhadap Agresivitas Verbal Subscribers Channel Youtube Erickolim. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Dini, Nur Auliya (2018) Motif Subscriber Channel YouTube Kokiku TV Menonton Tutorial Memasak di Channel YouTube Kokiku TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Dwi, Aryani (2018) Konstruksi Realitas Pergeseran Makna Uang Panai Suku Bugis dalam Film (Analisis Isi Kualitatif Film Uang Panai = Maha(r)l). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Dwiputro, Agung Suryo dan Wahdiyati, Dini dan Hariyati, Farida (2018) Pendekatan Komunikasi pada Pelayanan Nasabah Bank Central Asia untuk Mencapai Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Kantor cabang Pembantu BCA Santa Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
E
Estiana, Sofia Dewi (2018) Penggunaan Media Sosial sebagai Upaya Membangun Citra Da’i di Kalangan Khalayak Remaja (Analisis Isi Kualitatif Terhadap Akun Instagram @hanan_attaki). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
F
Fachreza, Gaffar (2018) Persepsi Siswa dan Guru Muhammadiyah 03 Bekasi Terhadap Program Reality Show Rumah Uya di Trans7. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Fadila, Emilia (2018) Dekonstruksi Posisi Perempuan Dalam Iklan Smartphone (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Samsung Galaxy A8 versi The Next Tara Basro dan Iklan Oppo F5 versi Capture The Real You Chelsea Islan di Youtube). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Fajar, Fadillah (2018) Persepsi Followers terhadap Komentar Negatif di Media Sosial Instgram Atta Halilintar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Fauziyah, Fauziyah (2018) Sosialisasi Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Tangerang dalam Program Tangerang Live. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Fitryani, Bunga Indah dan Ramadhan, Said dan Wahdiyati, Dini (2018) Representasi Citra Perempuan Dalam Iklan Vaseline #STEPOUT Di Media Sosial Youtube (Analisis Semiotika Charles S. Peirce). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Fuadi, Ahmad Nabil dan Mustika, Sri dan Rohim, Syaiful (2018) Evolusi Humor Dalam Film Komedi (Analisis Isi Kualitatif Film Komedi Warkop Dki “Mana Tahan..” Tahun 1980 Dan Warkop Dki Reborn Part 1 Jangkrik Boss! Tahun 2016). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
H
Hanif, Hazbullah (2018) Representasi Solidaritas dalam Film Dokumenter Sinema Kaki Gunung Part: Sumatera pada Saluran Youtube Aksa Bumi Langit. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Hastiningsih, Anindyati Pramudya dan Corliana, Tellys dan Mustika, Sri (2018) Adaptasi Budaya Santri dan Santriwati Asal Jakarta Dalam Kehidupan Pondok Modern Arrisalah Slahung. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Husen, Zulfikar Ali dan Ramadhan, Said dan Wahdiyati, Dini (2018) Kontroversi Peraturan Pendidikan Karakter atau Full Day School (Analisis Framing Gamson dalam Pemberitaan detik.com dan kompas.com Edisi Juni-Agustus 2017). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Hussein, Mohammad Iqbal (2018) Kekerasan Psikologis Dalam Tayangan “Pesbukers” di ANTV (Analisis isi Kuantitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.
I
Imam, Muzhaffar Najib (2018) Strategi Pembentukan Opini Publik Kesatuan Niaga Celullar Indonesia (KNCI) (Dalam Kasus Kebijakan Pendaftaran Nomor Ponsel Oleh Menkominfo). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Ira, Winarsih (2018) Representasi Perempuan Maskulin dalam Film “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak‖‖. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Irfan, Abubakar dan Rita Pranawati, Rita (2018) Pesan Damai Pesantren: Modul Kontra Narasi. CSRC-KAS.
J
Junaidi, Rahmat dan Mustika, Sri dan Ramadhan, Said (2018) Pesan Dakwah Dalam Film “InsyaAllah Sah”. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Jusuf, Yasril dan Mustika, Sri dan Wahdiyati, Dini (2018) Stereotipe Umat Muslim di Amerika dalam Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 1 (Analisis isi kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
K
Khoirunnisa, Kania dan Nurjaman, Husnan dan Corliana, Tellys (2018) Praktik Ideologi Patriarki Pada Propaganda Poligami dalam Perspektif Feminisme Islam (Studi Kasus terhadap Dauroh Poligami Indonesia). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Kurniawan, Fery dan Basuki, Maryono dan Muntafa, Farhan (2018) Hubungan Tayangan My Trip My Adventure Kids di Trans TV dengan Minat Berpetualang Komunitas Anak Langit Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
L
Lanto, Agus Dwi (2018) Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.
Lisa, Ameliawati (2018) Self Disclosure Santri Mantan Pengguna Narkoba Kepada Significant Others Di Lingkungan Pesantren Turus, Pandeglang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
M
Muhammad, Bastian (2018) Konstruksi Realitas Sosial Bullying (Perisakan) dalam Film “Sajen”. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Muhammad, Syarif Hidayatullah (2018) Manajemen Program Kampanye Komunitas Ganespa Dalam Penolakan Pembangunan Jalan Tol Cinere - Serpong Di Situ Sasak Pamulang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Mustiawan, Mustiawan (2018) Komodifikasi Nilai-Nilai Islam dalam Prespektif Konsumen melalui Experiential Marketing (Studi pada logo halal dan logo mushola McDonalds di Jalan Otto Iskandar Jakarta Timur). Masters thesis, Universitas Mercubuana Jakarta.
N
Naila, Rahma (2018) Penerimaan Khalayak Terhadap Peran Social Media Influnecer Dalam Akun Instagram @tasyafarasya (Studi Pada Followers Akun Instagram @tasyafarasya). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Nazla, Fathina (2018) Persepsi Ibu-Ibu Rumah Tangga Rw 06 Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Terhadap Eksploitasi Hak Privasi Selebritas dalam Tayangan Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Novita, Sari (2018) Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Mengakses Situs Uhamka.ac.id. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Nurhayati, Evvi dan Nurjaman, Husnan dan Wahdiyati, Dini (2018) Representasi Kaum Laki-Laki Bapak Rumah Tangga Dalam Sinetron Dunia Terbalik RCTI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
O
Oktaviani, Dina Noer dan Mustika, Sri dan Wahdiyati, Dini (2018) Peran KPI dalam Pengawasan Penerapan P3SPS di TV (Studi Kasus Tayangan Program “Modus” Episode: Prostitusi Berkedok Nikah Siri di iNews TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
P
Pramu, Arief Octafiansyah (2018) Manajemen Kesan Anggota Team Jaguar Polresta Depok Saat Bertugas. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Pratama, Eko Prasetio dan Ramadhan, Said dan Wahdiyati, Dini (2018) Karakteristik Komunikasi Perempuan dalam Novel (Analisis Isi Kualitatif Novel Rectoverso Karya Dewi Lestari). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Pratama, Teguh Adiyaksa dan Ramadhan, Said dan Nurjaman, Husnan (2018) Eksistensi Perempuan Punk Dalam Komunitas Punk (Studi Fenomenologi Eksistensi Perempuan Punk Dalam Komunitas Punk). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Pujianti, Annisa (2018) Festival Palang Pintu Kemang Jakarta Selatan sebagai Identitas Budaya Betawi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.
R
Rahmatunnisa, Rahmatunnisa (2018) Studi Komparatif Tentang Konsep Hijab Pada Majalah Qonitah dan Majalah Noor. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Reyvianto, Dwi Putra (2018) Kekerasan Verbal dalam Game Online (Analisis Isi Kualitatif Game Minecraft dalam video Nevin Gaming dan Miuveux di Youtube). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Rita Pranawati, Rita (2018) SK DAN DAFTAR MAHASISWA BIMBINGAN GENAP 2017-2018. UHAMKA. (Unpublished)
Rizky, Almauludy (2018) Kepuasan Khalayak Komplek TNI AL Wijaya Kusuma Citra Indah Bogor Jawa Barat terhadap Program Korsa di iNews TV. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
S
Sarah, Chairunnisa (2018) Motif Followers Mengakses Informasi Penggalangan Dana Untuk Lansia Melalui Akun Instagram “@Ketimbang.Ngemis.Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Setiawan, Afrizal Amin dan Mustika, Sri dan Basuki, Maryono (2018) Persepsi Penonton terhadap Tayangan Hitam Putih Episode “Nenek". Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Syahrul, Romadhon (2018) Pelayanan Prima Pembuatan E-KTP Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
T
Thytha, Surya Swastika (2018) Makna Ritual Ngumbah Gaman Di Desa Sindang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
Try, Annisa Fitriyanti (2018) Penggunaan Instagram dan Kepercayaan Diri Anggota I-Fotografi (Survei terhadap Mahasiswa UHAMKA I-Fotografi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA.
U
Ummiyatul, Azizah (2018) Penggunaan Media Sosial Instagram dan Perilaku Konsumtif Remaja Pengikut (Follower) @adorableprojects. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.
Utami, Hesti Sri dan Mustika, Sri dan Corliana, Tellys (2018) Konflik Antarbudaya dalam Perkawinan Antarsuku. (Studi Kasus pada Pasangan suku Jawa dengan Suku Sunda di Desa Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
W
Winda, Frisca Ayu dan Mustika, Sri dan Fajri, Muhammad Dwi (2018) Penggambaran Makna Ikhlas dan Sabar pada Tayangan Reality Show Pantang Ngemis. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.
Y
Yansah, Ahmad Fadjri (2018) Konstruksi Realitas Sosial Pesan Dakwah Dalam Musik Metal, Reggae dan Hip Hop (Analisis Lirik Lagu Grup Band Karnak, Rassulaeman dan The Jenggot). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.
Yoga, Mustafa (2018) Marketing Public Relations PT Telkomsel melalui digital word of mouth. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.