Items where Division is "Pendidikan Bahasa Indonesia" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | K | L | M | P | R | S | U
Number of items: 17.

A

Akbar, Velayati Khairiah dan Suyatno, Suyatno dan Hardjatno, N. Jenny M.T. (2017) Peran Perempuan dalam Novel Bumi Manusia Karya Pramoedya Ananta Toer (Kajian Struktural). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Alwiyah, Alwiyah dan Emzir, Emzir dan Solihati, Nani (2017) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture melalui Media e-Learning di SMA Negeri 97 Jakarta. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

B

Burhanuddin, Supiyani dan Harjatno, Jenny M.T. dan Sugono, Dendy (2017) Pemerolehan Bahasa Pada Anak Usia 4 Tahun di Kelompok Bermain “Bintang Kecil” Rawamangun (Kajian Psikolinguistik). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

H

Hasby, Rastia Ranggaini dan Sumardi, Sumardi dan Ibrahim, Nini (2017) Kelayakan Cerita Pendek Majalah Sastra Horison Sebagai Bahan Ajar Apresiasi Sastra di Kelas XI SMK (Kajian Analisis Isi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Herlina, Elin dan Akhadiah, Sabarti dan Safii, Imam (2017) Keterpaduan dalam Pembelajaran Tematik pada Buku Teks Kelas IV Sekolah Dasar: penelitian Kualitatif dalam Perspektif Bahasa. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Hermawan, Rudi dan Hikmat, Ade dan Syafii, Imam (2017) Kepribadian Islami Pada Novel Biografi HAMKA Karya Haidar Musyafa Sebagai Acuan Dalam Pembekalan Generasi Muda (Kajian Psikologi Sastra). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Hidayati, Deasy Wahyu dan Akhadiah, Sabarti dan Ibrahim, Nini (2017) Kesantunan dalam Film Sabtu Bersama Bapak karya Adhitya Mulya serta Implikasinya pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

K

Kurniawan, Roni dan Hardjatno, N. Jenny M.T. dan Sumardi, Sumardi (2017) Ketahanmalangan (Adversity Quotient) pada Tokoh Enong dalam Novel Padang Bulan Karya Andrea Hirata (Kajian Psikologi Sastra). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

L

Lutfi, Lutfi dan Sugono, Dendy dan Sukardi, Sukardi (2017) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran dan Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Menulis Cerpen. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

M

Maemunah, Siti dan Ibrahim, Nini dan Tarmini, Wini (2017) Implikatur Percakapan dalam Novel Pesantren Impian Karya Asma Nadia. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

P

Purnomosidi, Sigit Maulana dan Suyatno, Suyatno dan Sumardi, Sumardi (2017) Pengaruh Kemampuan Pemahaman Wacana Argumentasi Melalui Metode Inkuiri Pada Siswa Kelas X Sma Al Muslim Tambun Bekasi. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

R

Rahmat, Rahmat dan Sugono, Dendy dan Suyatno, Suyatno (2017) Verba Transitif Dialek Melayu Betawi Bekasi pada Situn Bekasi (Puisi dan Pantun) karya Mohammad Guntur Elmogas (Kajian Tagmemik). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Robianah, Robianah dan Darma, Yoce Aliah dan Hardjatno, N. Jenny M.T. (2017) Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Ulasan Film Melalui Strategi Pembelajaran Think Talk Write (TTW) (Penelitian Tindakan di SMA 3 Tangerang). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

S

Srihatiningsih, Ratna dan Hardjatno, N. Jenny M.T. dan Sumardi, Sumardi (2017) Peningkatan Kemampuan Menulis Cerpen Melalui Penggunaan Media Cerita Rakyat (Penelitian Tindakan Kelas X SMA Negeri 12 Kota Tangerang). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Subekti, Mukodas Arif dan Solihati, Nani dan Tarmini, Wini (2017) Peningkatan Keterampilan Menulis Cerita Pendek melalui Model Pembelajaran Kontekstual Berbasis Multikultural (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas X SMA PGRI 117 Ciledug). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

Sukaedi, Asep dan Akhadiah, Sabarti dan Ibrahim, Nini (2017) Pengaruh Media Pembelajaran dan Tingkat Kemandirian Siswa terhadap Kemampuan Menulis Cerpen (Eksperimen di MTs Darul Ulum, Jakarta Barat). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

U

Utami, Muji dan Akhadiah, Sabarti dan Sugono, Dendy (2017) Hubungan Kecerdasan Emosional dan Penguasaan Gaya Bahasa dengan Kemampuan Apresiasi Novel Siswa kelas VII SMPN 19 Kota Bekasi. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

This list was generated on Fri Apr 19 20:58:23 2024 WIB.