Items where Division is "Pendidikan Sejarah" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | I | K | M | N | P | R | S | W
Number of items: 16.

A

A'yun, Qurotul dan Bandarsyah, Desvian dan Naredi, Hari (2019) Transformasi Masyarakat Cilegon dari Tipologi Agraris menuju industrialisasi (Studi Kasus pada Masyarakat Cilodan). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

Afsari, May Linda dan Bandarsyah, Desvian dan Gunawan, Rudy (2019) Eksistensi Suku Batak Toba Dan Budaya Kekerabatan Dalam Modernitas Kehidupan Kota (Studi Kasus Komunitas Batak Di Perumnas Depok I. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

Amalia, Hilwa Putri dan Qodariah, Lelly dan Gunawan, Rudy (2019) Eksistensi Bahasa Dalam Budaya Betawi (Studi Kasus Dialek Betawi Pada Komunitas Jawara Peci Condet Jakarta Timur). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

B

000320456 (2019) URL Dokumen Paten. EC00202205175.

D

Dulkarim, Dulkarim dan Bandarsyah, Desvian dan Suswandari, Suswandari (2019) Pemikiran Abdurrahman Wahid Tentang Pluralisme Agama di Indonesia. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

I

Indiputri, Pebi Ayu dan Suswandari, Suswandari dan Naredi, Hari (2019) Implementasi Nilai-Nilai Social Studies dalam Kurikulum 2013 di SMKS Yadika 5 Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

K

Kuncahyo, Muhamad Seto dan Gunawan, Rudy dan Jumardi, Jumardi (2019) Peran Museum Kebangkitan Nasional Sebagai Wisata Edukasi Bagi Wisatawan (Studi Museum Kebangkitan Nasional). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

M

Muda, Muhammad Aulia Iskandar dan Bandarsyah, Desvian dan Suswandari, Suswandari (2019) Pertempuran Peipus (1242) Dalam Perebutan Pengaruh Kekuasaan Antara Kristen Katolik dan Kristen Ortodoks. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

N

Nagara, Bunga Octaveanry dan Qodariah, Lelly dan Jumardi, Jumardi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas X Di SMK Grafika Yasayan Lektur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

P

Pangestu, Nur Kusuma Wati dan Gunawan, Rudy dan Qodariah, Lelly (2019) Aktualisasi Kebudayaan Betawi dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan (Studi Kasus Masyarakat Balekambang Pinggiran Sungai Ciliwung). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

Pratama, Sigit Widya dan Suswandari, Suswandari dan Bandarsyah, Desvian (2019) Pembelajaran Sejarah Dalam Mengembangkan Nilai Karakter Peserta Didik di SMKN 46 Jakarta. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

R

Ramadhani, Nia dan Gunawan, Rudy dan Jumardi, Jumardi (2019) Penggunaan Media Pembelajaran Video untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik pada Pembelajaran Sejarah Kelas X di MA As Syafiiyah 02 Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

Rochman, Khoeruddin Nur dan Bandarsyah, Desvian dan Naredi, Hari (2019) Peran Politik Mohammad Hatta dalam Demokrasi Parlementer Pada Tahun 1950-1957. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

S

Shaleh, Ismail dan Gunawan, Rudy dan Jumardi, Jumardi (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Coomposition (CIRC). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

Syukriyah, Laras Tri dan Suswandari, Suswandari dan Qodariah, Lelly (2019) Sejarah Pasar Tanah Abang Sebagai Pusat Grosir Terbesar Di Indonesia (Awal Mula Berdirinya Pasar Tanah Abang). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

W

Wardah, Nunu Tresna dan Bandarsyah, Desvian dan Naredi, Hari (2019) Dampak Pariwisata pada Aspek Sosial Budaya Masyarakat (Studi pada Masyarakat Desa Ciasihan, Pamijahan, Bogor). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka.

This list was generated on Sun Jun 30 02:09:51 2024 WIB.