Items where Division is "Pendidikan Bahasa Indonesia" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 17.

A

Awaluddin, Irfan dan Riadi, Sugeng dan Ibrahim, Nini (2019) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Teknik Cloze Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Leuwisadeng. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

F

Fajaka, Yuda dan Riadi, Sugeng dan Ibrahim, Nini (2019) Budaya Masyarakat Palembang dalam Novel “Satu Kisah yang Tak Terucap ” Karya Guntur Alam (Analisis Isi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Uhamka.

I

Indarto, Taufik dan Riadi, Sugeng dan Ibrahim, Nini (2019) Pembelajaran Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing di Universitas Nasional. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Uhamka.

K

Khakiki, Tiwi Nurul dan Akhadiah, Sabarti dan Yanti, Prima Gusti (2019) Pengaruh Model Pembelajaran dan Minat Membaca terhadap Kemampuan Menulis Teks Persuasi Siswa Kelas VIII MTs Darunnida Cikarang Timur. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Uhamka.

Kumorowati, Tri Dyah dan Emzir, Emzir dan Safii, Imam (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Membaca dan Penguasaan Kosakata Terhadap Pemahaman Bacaan Siswa SMKN 3 Kota Bekasi. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

L

Lestari, Gita Desi dan Emzir, Emzir dan Solihati, Nani (2019) Peningkatan Kemampuan Menulis Kreatif Puisi Melalui Teknik Pemetaan Pikiran (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas VII SMP Mazro’atul Ulum Ciledug, Tangerang). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Uhamka.

M

Mutiasari, Melinda dan Solihati, Nani dan Tarmini, Wini (2019) Model Modul Pembelajaran Menulis Teks Biografi Berbasis Nilai-Nilai Islami Melalui Strategi Pencapaian Konsep (Penelitian Pengembangan di SMPIT AN NAHALA. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

N

Nugroho, arif dan Sukardi, Sukardi dan Syafii, Imam (2019) Keadaan Psikologi Pada Tokoh Utama dalam Novel Rantau 1 Muara Karya Ahmad Fuadi (Kajian Psikologi sastra dan Implikasinya terhadap Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMA). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Uhamka.

P

Palupi, Ratna dan Sukardi, Sukardi dan Hikmat, Ade (2019) Nilai-nilai Profetik dalam Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El Shirazy dan Implikasi Trhadap Pembelajaran Sastra Di Madrasah Aliyah (MA). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Prayogo, Bima Rizki dan Riadi, Sugeng dan Sukardi, Sukardi (2019) Peningkatan Kemampuan Bercerita Dengan Penerapan Model Pembelajaran Time Token (Penelitian Tindakan Di SMPIT Al-Kahfi Kabupaten Bogor). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

R

Rini, LilihYudha dan Emzir, Emzir dan Solihati, Nani (2019) Korelasi antara Kebiasaan Membaca dan Kemampuan Berpikir Kritis dengan Keterampilan Menulis Teks Narasi Siswa Kelas XI SMK Cyber Media Jakarta. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

S

Sugiyarti, Sugiyarti dan Akhadiah, Sabarti dan Ibrahim, Nini (2019) Hubungan Penguasaan Kosakata dan Minat Membaca Sastra dengan Kemampuan Menulis Cerita Pendek (Studi Korelasi pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 242 Jakarta). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. HAMKA.

Sulistiyanto, Andy dan Hikmat, Ade dan Syafii, Imam (2019) Peningkatan Keterampilan Menulis Cerpen Melalui Penggunaan Media Tayangan Berita (Penelitian Tindakan di Kelas IX MTs.Al-Kahfi Jakarta). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

W

Wini Tarmini, Wini dan Sulistyawati, Sulistyawati (2019) SINTAKSIS BAHASA INDONESIA. In: Sintaksis Bahasa Indonesia. UHAMKA PRESS, pp. 1-123. ISBN 978-602-1078-90-7

Y

Yasin, Achmad dan Sukardi, Sukardi dan Riadi, Sugeng (2019) Aspek Sosial Budaya Pada Novel Pulang Karya Tere Liye Serta Implikasinya Dalam Pembelajaran Sastra Di SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Yusuf, Maulana (2019) Evaluasi Kebijakan Pendidikan Inklusif Sekolah Dasar Wilayah II Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. HAMKA.

Z

Zawati, Yuli dan Akhadiah, Sabarti dan Hikmat, Ade (2019) Pemakaian Kohesi Leksikal Dalam Lirik Lagu Religi Album Opik Dan Implikasi Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Di SMA (Penelitian Analisis makna). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

This list was generated on Sun Jun 30 23:30:53 2024 WIB.