Items where Division is "Ilmu Gizi" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | H | J | K | M | N | P | R | U | V | W | Z
Number of items: 27.

A

Aini, Fadilah Quratun (2018) Hubungan Pola Makan dan Pengetahuan Gizi Ibu dengan Status Gizi Balita (24-59 bulan) di Posyandu Kenanga Pakujaya Tangerang Selatan Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Amalia, Ade (2018) Pengaruh Mie Bayam Merah Terhadap Peningkatan Kadar HB Untuk Remaja Putri Usia 15-17 Tahun di SMA„Pelita Tiga Rawamangun Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Amallia, Fahmi Diina dan Astuti, Trina (2018) Pengaruh Konseling Gizi Dan Senam Lansia Terhadap Pola Makan (Asupan Natrium, Asupan Lemak, Asupan Serat), Status Gizi Dan Status Hipertensi Pada Pralansia Dan Lansia Di Posbindu Desa Sukamulya Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Tahun 2017. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

E

Endah Nurwulan, EN dan Mohammad Furqan, MF dan Debby Endayani Safitr, DE (2018) HUBUNGAN ASUPAN ZAT GIZI, POLA MAKAN, DAN PENGETAHUAN GIZI DENGAN STATUS GIZI SANTRI DI PONDOK PESANTREN YATIM AT-THAYYIBAH SUKABUMI. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, https://journal.uhamka.ac.id/index.php/argipa/article/view/2337.

F

Fauziah, Hani dan Safitri, Debby Endayani (2018) Hubungan Asupan Energi dan Zat Gizi Makro, Pengetahuan Gizi, Aktivitas Fisik dengan Obesitas di Kantor Asuransi Jagadiri Cabang Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

H

Habibah, Nur (2018) Gambran Usia, Jenis Kelamin, Asupan Karbohidrat, Lemak, Dan Serat Dengan Kadar Kolesterol Pada Pegawai Overweight Di Puskesmas Pejuang Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

J

Jamzani, Denny (2018) Pembuatan Sari Kacang Kedelai dengan Sari Jambu Biji Merah dan Asam Askorbat Sebagai Sumber Zat Besi untuk Remaja. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Jehma, Anis (2018) Hubungan Antara Pendidikan, Pengetahuan, Pendapatan Orang Tua Dengan Status Gizi Balita Di Posyandu Pagerbatu Pandeglang Banten. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

K

Karina, Adis Nindia dan Faridi, Ahmad (2018) Hubungan Kebiasaan Jajan, Pola Makan, dan Pola Asuh Makan dengan Status Gizi Pada Siswa di Sekolah Dasar Negeri Kereo 1 Kota Tangerang Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Kurniawati, Linda dan Maulida, Nursyifa Rahma (2018) Hubungan Tingkat Pendidikan, Proporsi Pengeluaran Pangan, Asupan Energi, Zat Gizi Makro dan Vitamin A dengan Status Gizi Penderita TB Paru pada Fase Lanjutan di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

M

Maharani, Yunika (2018) Hubungan Pengetahuan Gizi, Tingkat Kecukupan Energi dan Status Gizi dengan Ketahanan Fisik Anggota Koramil 1313/Banjar dan Koramil 1325/Langensari Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

N

Nafiastuti, Latipah Catur dan Safitri, Debby Endayani (2018) Pemberian Smoothies Kailan terhadap Penurunan Tekanan Darah di Posbindu Kramat Pela. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Nisa, Nani Fathatun dan Sofyaningsih, Mira dan Lestari, Widya Asih (2018) Pengaruh Penambahan Ubi Ungu Dan Oranye Terhadap Mutu Organoleptik Mi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Nuryani, Fitri (2018) Hubungan Asupan Energi, Zat Gizi Makro dan Frekuensi Konsumsi Sayur dan Buah dengan Kejadian Kegemukan pada Siswa Sekolah Dasar Islam Al-Azhar 1 di Jakarta Selatan Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

P

Prasetyo, Jati Achmad (2018) Perbedaan Mutu Minyak pada Berbagai Tukang Makanan Dilihat dari Bilangan Angka Asam di Daerah Bojonggede, Bogor. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Putri, Imawati Eka (2018) FILM EDIBEL BERBASIS ISOLAT PROTEIN KEDELAI DENGAN PENAMBAHAN EKSTRAK KUNYIT DAN NANOPARTIKEL ZnO SERTA APLIKASINYA SEBAGAI PELAPIS PADA PRODUK TAHU. Masters thesis, GIZI.

R

Rahmahdina, Anisa (2018) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Status Gizi Ibu Menyusui di Wilayah Kerja Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Rakhmini, Fitri Fajar (2018) Hubungan Antara Keanggotaan Kelompok Pendukung ASI (KP-ASI),Pengetahuan Ibu Tentang ASI, Pendidikan DanPekerjaan Ibu Bayi Dengan Praktik Pemberian ASI Eksklusif Di Desa Palasari, Kecamatan Legok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Riyantara, Respati (2018) Gambaran Sanitasi Sekolah SMP Negeri (SMPN) dan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS N) di Kelurahan Pela Mampang Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Riyany, Cindy Ulfiyatur (2018) Faktor - Faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Konsumsi Buah dan Sayur pada Siswa Siswi Kelas X dan XI SMA Negeri 6 Kota Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Rochmah, Ainoer (2018) Hubungan Kepatuhan Diet, Aktivitas Fisik dan Indeks Massa Tubuh dengan Kadar Gula Darah Pasien Diabetes Melitus Rawat Jalan Puskkesmas Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

Rosmiyati, Cucu (2018) Perbedaan Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Pemberian ASI Sebelum dan Sesudah Intervensi oleh AIMI pada Ibu di Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

U

Ulfa, Dinda Aulia dan Farida, Ahmad dan Jannah, Miftahul (2018) Pengaruh Peer Education (Pendidikan Sebaya) Terhadap Pengetahun dan Sikap Terkait Pencegahan Anemia Gizi Pada Siswi SMAN 111 Jakarta Tahun 2018. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Utomo, Reza Putra (2018) Studi Pembuatan Minuman Jeli Rosella Ungu (Hibiscus Sabdariffa) Sebagai Minuman Fungsional. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

V

Vianingsih, Vianingsih (2018) Hubungan Karakteristik, Aktifitas Fisik dan Asupan Zat Gizi dengan Status Gizi Lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

W

Waode Nurhafiza Indah Mukhlisa*, WH dan Leni Sri Rahayu, LS dan Mohammad Furqan, MF (2018) Energy intake and snack consumption related to overweight in adolescent at Islamic High School of Al-Azhar 1. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, https://journal.uhamka.ac.id/index.php/argipa/article/view/944/1023.

Z

Zahara, Dessi Jamila (2018) Hubungan Sikap, Perilaku Pemeliharaan Kesehatan Gigi Mulut dan Pola Makan Dengan Kejadian Karies Gigi Pada Siswa Kelas 3-5 di SDN Aren Jaya XVIII Bekasi Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

This list was generated on Fri Apr 26 00:11:43 2024 WIB.