Items where Division is "Kesehatan Masyarakat" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | J | M | N | O | P | S
Number of items: 11.

A

Angriana Laksono, Eva (2016) Faktor – Faktor Yang Berhubungan Dengan Keluhan Musculoskeletal Disorders (MSDS) Pada Pekerja Konveksi Sektor Informal Di Wilayah Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang Tahun 2016. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Azzahra, Safira (2016) Hubungan Stres dan Karakteristik Pasien dengan Penyakit Hipertensi di Poli Penyakit Tidak Menular Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Tahun 2016. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

J

Jinan, Taufan Azkia dan Martaferry, Martaferry (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Keluhan Muscoloskeletal Disorders Pada Petugas Angkut (Porter) Barang Di Stasiun Jatinegara Jakarta Timur Tahun 2016. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

M

Mardiyanti, Gita dan Linda, Ony dan Setyawan, Arif (2016) Higiene Dan Sanitasi Pengelolaan Makanan Di Instalasi Gizi Rsud Kota Bekasi Tahun 2016. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

N

Nisara, Syifa (2016) Upaya Minimisasi Limbah Pada Sistem Pengelolaan Limbah Padat Medis Dan Non Medis Di Rs Muhammadiyah Taman Puring Jakarta Selatan Tahun 2015. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

O

Oktafiani, Ade dan Setyawan, Arif dan Linda, Ony (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Keluhan Low Back Pain (Lbp) Pada Pengemudi Bus Di Pt. Garuda Mas Jakarta Tahun 2016. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

P

Puspita Mila Silmi, Kirana (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Personal Hygiene Pada Anak Didik di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Salemba Tahun 2016. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

S

Sari, Ati Pradipta (2016) Analisis Segmentasi Pasar Pada Pasien Di Unit Hemodialisa Rs Anna Medika Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Selviamelia, Deby (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kelelahan Kerja Pada Pekerja Konstruksi Di PT Wijaya Karya Realty Tamansari Hive Office Jakarta Tahun 2016. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Shyafira El Maryam, Putri (2016) Hubungan Karakteristik Anak, Karakteristik Orang Tua, Pola Makan, Aktivitas Fisik Dan Konsumsi Makanan Cepat Saji Dengan Kejadian Gizi Lebih Pada Siswa Sd Muhammadiyah 6 Jakarta Selatan Tahun 2016. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Suriati, Lily (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kelelahan Kerja Pada Pekerja Konveksi Di Wilayah Jurangmangu Timur Tangerang Selatan Tahun 2016. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

This list was generated on Sun Jun 30 23:29:42 2024 WIB.