Items where Division is "Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | G | M | P | R | W | Y
Number of items: 9.

A

Abas, Safrudin dan Marzali, Amri dan Bandarsyah, Desvian (2018) Gerakan Literasi di Kota Ternate (Studi pada Lembaga Independensia, Nation Building Corner Library dan Rumah Belajar Bambu). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Ardiansyah, Randi dan Marzali, Amri dan Bandarsyah, Desvian (2018) Pola Kehidupan Masyarakat Migran Asal Bima Di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Ardiansyah, Suriadi dan Marzali, Amri dan Qodariah, Lelly (2018) Penyalahgunaan NAPZA dalam kalangan pelajar dan mahasiswa (Studi Kasus di Rumah Rehabilitasi Sosial IPLW Yayasan SehatMenuju Bina Lanjut (Sembilan) Kota Jakarta Barat Tahun 2018). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

G

Gusrian, Dicky Try dan Suswandari, Suswandari dan Qodariah, Lelly (2018) Strategi Internalisasi Kurikulum 2013 pada Tujuh Tata Nilai Sekolah Islam Al Ikhlas dalam Pembelajaran IPS: Studi Kasus di SMP Islam Al Ikhlas, Cipete. Jakarta Selatan. Tahun Ajaran 2017-2018. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

M

Mulyaningrum, Mulyaningrum dan Ahmad, Irdam dan Suswandari, Suswandari (2018) Pengaruh Etos Kerja Guru IPS dan Supervisi Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru IPS di SMP Negeri dan Swasta di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

P

Putra, Uut Waldiyas dan Abd. A.Ghani, Rahman dan Gunawan, Rudy (2018) Gaya Mengajar Guru, Pemanfaatan Sumber Belajar dan Minat Belajar Siswa dengan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (Studi Korelasi di SMP Negeri Kecamatan Lubuklinggau Selatan I). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

R

Rahayu, Yayuk Muji dan Marzali, Amri dan Gunawan, Rudy (2018) Kondisi Sosial Ekonomi dan Pendidikan Anak pada Rumah Tangga Tenaga Kerja Perempuan. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

W

Wahyudi, Heru dan Suprapto, Ch. dan Qodariah, Lelly (2018) Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kreatifitas Siswa Pada Pembelajaran IPS Di SMP Negeri 2 Membalong. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

Y

YAMIN, MUHAMMAD dan Gunawan, Rudy dan Bandarsyah, Desvian (2018) Dampak Mobilitas Buruh Migran Terhadap Peningkatan Ekonomi Keluarga dan Pendidikan Anak (Studi Kasus Pada Buruh Migran Di Bima). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.

This list was generated on Fri Apr 26 11:14:34 2024 WIB.