Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | I | K | M | N | P | R
Number of items: 18.

A

Afifah, Lutfiatul dan Ermawaty, Imas Ratna (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN EPOCKET BOOK BERBASIS NILAI KARAKTER. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Aisah, Nur dan Sugianto, Sugianto (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 UNTUK MATERI BUNYI DAN CAHAYA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Al Ayubi, Muhammad Lutfi dan Hidayat, Mirza Nur (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI 3D MENGGUNAKAN TEKNIK RIGGING PADA MATERI HUKUM HIDROSTATIS, HUKUM PASCAL, DAN HUKUM ARCHIMEDES. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Apriyanti, Nurliana dan Burhendi, Felicianda Adrin (2020) PENGEMBANGAN DIAGNOSTIK TES TIPE FOUR TIER BERKARAKTERISTIK EVALUASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS). Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

D

Deliana, Hadianti dan Sugianto, Sugianto (2020) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM KOEFISIEN GAYA GESEK BERBASIS DIGITAL PADA MATERI HUKUM NEWTON. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

E

Eryyani, Martina dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

F

Fitri, Annisa dan Ramadhar, Yulia (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Fujiastuti, Dwi dan Kusdiwelirawan, Acep dan Sugianto, Sugianto (2020) ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA SMA KELAS X MIPA TERHADAP MATA PELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

I

Irawan, Very dan Ermawaty, Imas Ratna (2020) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO ANIMASI 3D BERBASIS KARAKTER DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER PADA MATERI FISIKA SMA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Isnanto, Jaka Nur dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) FISIKA SMA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

K

Kumaladewi, Nurindah dan Suminten, Nyai (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) PADA KONSEP FLUIDA STATIS UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

M

Mawadah, Iktivaiyatul dan Suminten, Nyai (2020) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE MIND MAP DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING PADA MATERI ELASTISITAS. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

N

Nilah, Nilah dan Roza, Liszulfah (2020) PENGARUH STRATEGI KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS DAN EVALUASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Nurhakiki, Euis dan Hartini, Tri Isti (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING ART AND MATHEMATIC (STEAM) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

P

Pamungkas, Adjie dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE 7E. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Pariz, Qanita Dzakkiyah dan Kusdiwelirawan, Acep dan Rahmadhar, Yulia (2020) Analisis Kebijakan Mutu Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Di Kecamatan Tigaraksa Pada Mata Pelajaran Fisika. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

R

Rahma, Tanti Yustia dan Kusdiwelirawan, Acep (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

Rodhiah, Salsa Ariani dan Roza, Liszulfah (2020) Pengembangan Ebook Berbasis Multipel Representasi Pada Mata Pelajaran Fisika SMA Kelas X. Bachelor thesis, Universitas Prof.Dr. Hamka.

This list was generated on Sat May 4 21:27:20 2024 WIB.