Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: K | P | R | S | T | Y
Number of items: 9.

K

Khairunnisa, Rizka dan Ramadhan, Said dan Puspita, Virienia (2015) Tayangan Program Indonesia Bagus di NET TV dan Tingkat Kesadaran Untuk Melestarikan Alam dikalangan Komunitas Slow OK. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Kurniasari, Puji dan Said, Romadlan dan Dini, Wahdiyati (2015) Konstruksi Realitas Azab Kubur Di Majalah Hidayah (Analisis Framing William A. Gamson pada Rubrik Iktibar Edisi Juni-Agustus 2015). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

P

Putri, Aisyiah Dwi Novarina dan Mustika, Sri dan windaningsih, windaningsih (2015) Strategi Radio Trax FM Jakarta Program “Kompak Bareng” Untuk Menjaring Pendengar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

R

Ramadani, Senja dan Puspita, Virienia dan Wahdiyati, Dini (2015) Nilai-Nilai Nasionalisme dalam Film “Tanah Surga Katanya”. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

S

Saleh, Ummi Hadyah dan Ramadhan, Said dan Nurjaman, Husnan (2015) Kepemilikan Media dan Pengaruhya Terhadap Pemberitaan Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Surat Kabar Media Indonesia (Analisis Isi Kualitatif Pada Pemberitaan Partai NasDem di Media Indonesia edisi Februari 2014). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Saputra, Ari Wahyu dan Puspita, Virienia dan Corliana, Tellys (2015) Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan GO-JEK Shelter Mall Fx Jl. Sudirman, Jakarta selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Sarah, Siti dan Nurjaman, Husnan dan Digdoyo, Eko (2015) Penggambaran Perjuangan Soekarno demi Meraih Kemerdekaan Indonesia dalam Film “SOEKARNO” (Analisis Isi Kualitatif). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

T

Tama, Yolanda Dwi dan Basuki, Maryono dan Ramadhan, Said (2015) Persepsi Khalayak Terhadap Iklan Pureit Unilever di Televisi (Survey Deskriptif pada Ibu-Ibu Warga RW 010 Komplek TNI Angkatan Laut, Kodamar, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Y

Yaqin, Nurul dan Mustika, Sri dan Puspita, Virienia (2015) Citra Kecantikan Wajah Perempuan dalam Iklan Pond‟s ditelevisi (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Iklan Pond‟s versi White Beauty with Korean Ginseng & Saffron). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

This list was generated on Thu Mar 28 16:33:12 2024 WIB.