Items where Division is "Kedokteran" and Year is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | G | H | I | M | N | P | R | S | U | W | Z
Number of items: 136.

A

Agus Rahmadi, Agus BUKU BEKAM MUKA. Pustakapedia.

Agus Rahmadi, Agus BUKU INTEGRASI KEDOKTERAN MUKA. [Image]

Agus Rahmadi, Agus BUKU MDDS BELAKANG. [Image]

Agus Rahmadi, Agus BUKU MDDS MUKA. [Image]

Agus Rahmadi, Agus BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 6.4 AL ISLAM DAN KEMUMMADIYAHAN INTEGRASI AL ISLAM KEILMUAN 2021-2022. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Agus Rahmadi, Agus BUKU PUASA BELAKANG. [Image]

Agus Rahmadi, Agus BUKU PUASA MUKA. [Image]

Agus Rahmadi, Agus Buku Bekam. [Image] (Unpublished)

Agus Rahmadi, Agus Expression of Circulating Mir�206 in Patients with Lung and Head and Neck Cancers and its Association with Cancer Cachexia. Journal of Clinical & Experimental Oncology, 6 (4). (Unpublished)

Agus Rahmadi, Agus Kitab Pedoman Pengobatan Nabi. Wahyu Qolbu.

Agus Rahmadi, Agus Kitab Pedoman Pengobatan Nabi Cover Depan. Wahyu Qolbu.

Agus Rahmadi, Agus SERTIFIKAT CME MANAJEMEN OSTEOPOROSIS PADA GERIATRI. IDI. (Unpublished)

Agus Rahmadi, Agus Sertifikat Scenario Development in Problem Based Learning. Indonesia Association of Medical and Health Professions Education. (Unpublished)

Agus Rahmadi, Agus Sertifikat Simposium 2021 RS Medistra. RS Medistra. (Unpublished)

Agus Rahmadi, Agus What information do people want to know about hijamah. Research Gate.

Agus Rahmadi, Agus dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 6.4 AL ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN 6 (INTEGRASI ISLAM KEILMUAN). Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

B

Betty Semara Laksmi, Betty Berita Acara Ujian Darfandy. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty Berita Acara Ujian, Penguji 2 Tasya. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty Berita Acara, kehadiran dan nilai kelompok CSL. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty Blok 2.3 IKM 1. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty Dispepsia di klinik Insepar. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty Karya Ilmiah TKV Beby, Fikri, Tri Dian. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty SK Dekan FK Perubahan Dosen Pembimbig Skripsi. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty SK Dekan Pembimbing KTI. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty SK Dekan Penguji Skripsi 2021. [Teaching Resource] (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty SK WAKIL DEKAN II FK UHAMKA. non publisher. (Unpublished)

Betty Semara Laksmi, Betty dan Endin Nokik Stujanna, Endin Pengabdian Masyarakat Peningkatan Kewaspadaan Komplikasi Hipertensi. non published. (Unpublished)

Bety, Semara Surat Tugas Mengajar Bety Kedokteran 2021_2022 Genap. [Teaching Resource] (Unpublished)

Bety Semara Lakhsmi, Bety Berita Acara Pengajaran, Daftar Hadir, Nilai Tutorial Blok Biomedik 3 (1). [Teaching Resource] (Unpublished)

Bety Semara Lakhsmi, Bety Berita Acara Pengajaran, Daftar Hadir, Nilai Tutorial Blok Dermatomusculosceletal. [Teaching Resource] (Unpublished)

Bety Semara Lakhsmi, Bety Berita Acara, Daftar Hadil CSL Semester 3 (1)_compressed. [Teaching Resource] (Unpublished)

Bety Semara Lakhsmi, Bety SK dan Proposal Skripsi dr Bety. [Teaching Resource] (Unpublished)

Budiman, Muhamad Arif Acute oral toxicity of sunda porcupine’s (Hystrix javanica, F. Cuvier 1823) quills crude extract on male sprague Dawley rats using fixed dose method. AIP Conf. Proc. 2972.

Budiman, Muhamad Arif BUKU PANDUAN PRAKTIKUM BLOK BIOMEDIK 1.3. [Teaching Resource] (In Press)

Budiman, Muhamad Arif BUKU PANDUAN PRAKTIKUM BLOK BIOMEDIK 1.3. [Teaching Resource] (In Press)

Budiman, Muhamad Arif dan Rizka Aries Putranti, Rizka dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Erlin Listiyaningsih, Erlin dan Ningsih, Sri Suciati dan Irena Ujianti, Irena dan Martiem Mawi, Martiem dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 1.3 2022-2023. UHAMKA. (Unpublished)

Budiman, Muhamad Arif BUKU PANDUAN PRAKTIKUM BLOK GENETIKA DAN BIOMOLEKULER (BLOK 1.3). [Teaching Resource] (Unpublished)

D

Dian Apriliana, Dian dan Hafidz Muhammad Prodjokusumo,, Hafidz dan Ismaily Fasyah, Ismaily dan Martiem Mawi, Martiem dan Irena Ujianti, Irena dan Agus Rahmadi, Agus dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Arief Indra Sanjaya, Arief dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Muhammad Zaim, Zaim dan Arif Wahyono, Arif dan Rini Latifah, Rini dan Dewi Martalena, Dewi dan Rifky Budi Triatno, Rifky dan Dedy Gunawanjati Sudrajat, Dedy dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Wawan Budisusilo, Wawan BUKU BLOK BLOK 3.3 RESPIRASI. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Diani Dyah Saraswati, Diani dan Nuraini, Nuraini dan Ismaily Fasyah, Ismaily dan Etty Farida, Etty dan Zahra Nurrushofa, Zahra dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Agus Rahmadi, Agus dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Ayu Andira Sukma, Ayu BUKU BLOK BLOK 4.2 SISTEM INDERA. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

E

Endin Nokik Stujanna, Endin BAP CSL SEMESTER 6 DR NOKIK. [Teaching Resource] (Submitted)

Endin Nokik Stujanna, Endin BAP SKRIPSI DR NOKIK. [Teaching Resource] (Unpublished)

Endin Nokik Stujanna, Endin Bukti Korespondensi JPKI. Jurnal Pendidikan Kedokteran Indonesia. (Unpublished)

Endin Nokik Stujanna, Endin Bukti Korespondensi JPKI. Technical Report. Jurnal Pendidikan Kedokteran Indonesia. (Unpublished)

Endin Nokik Stujanna, Endin Bukti Korespondensi JPKI. JPKI. (Unpublished)

Endin Nokik Stujanna, Endin Form Isian PAK DIKTI-Endin Nokik 29022024. [Teaching Resource] (Unpublished)

Endin Nokik Stujanna, Endin KETERAMPILAN KLINIK 1. Manual. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Endin Nokik Stujanna, Endin dan Zainal Abidin, Zainal EDUKASI PENGENDALIAN STRESS DENGAN MENGAJI METODE DEMAJI PADA PESERTA POS SEHATMU PCM/PCA CILEDUG, TANGERANG. Project Report. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Etty Farida Mustifah, Etty dan Achmad Hidayat, Achmad dan Fahad Hasan, Fahad dan Muhammad Riza, Riza dan Muhammad Zaim, Zaim dan Achdi Kurnia, Achdi dan Wawan Budisusilo, Wawan dan Agus Rachmadi, Agus dan Irena Ujianti, Irena dan Mieke Nuryani, Mieke dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Suryadi Islami, Surya BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 3.1. DERMATOMUSKULOSKELETAL. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA.

Etty Farida Mustifah, Etty dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Agus Rahmadi, Agus dan Mochamad Riza El Anshory, Riza dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Muhammad Zaim, Zaim dan Suryadi Islami, Surya dan Rizkyana Avissa, Kiki dan Shinta Dewi Permata Sari, Shinta dan Ayu Andira Sukma, Ayu PANDUAN PRAKTIKUM BLOK 3.1 DERMATOMUSCULOSKELETAL Anatomi Histologi/PA Parasitologi Farmakologi. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA.

G

Gea Pandhita, Gea dan Wawang Setiawan Sukarya, Wawang dan Leli Hesti Indriyati, Leli dan Oktarina, Oktarina dan Yulmaida Amir, Yulmaida dan Agus Rahmadi, Agus BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 1.1. KETERAMPILAN BELAJAR DAN BERPIKIR KRITIS. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

H

Hidayat Ramli, Awaluddin dan Novianus, Cornelis Gambaran Persepsi Masyarakat Dalam Penanganan Limbah Masker Pada Masa Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta. Jurnal Fisioterapi dan Kesehatan Indonesia, 2 (1). pp. 100-110. ISSN 28078020

I

Ira Wahyuni, Ira Kegiatan Monev dalam Manajemen Kesehatan. [Teaching Resource] (Unpublished)

Ira Wahyuni, Ira PERENCANAAN TATA LAKSANA KOMPREHENSIF Praktek Dokter Keluarga. [Teaching Resource] (Unpublished)

Ira Wahyuni, Ira artikel KERJA BARU SATGAS-Final-1. FK UHAMKA. (Unpublished)

Irena Ujianti, Irena 48 - SK Daerah Jakarta 2022-2026. IDI.

Irena Ujianti, Irena Kedokteran olahraga dr irena. [Teaching Resource] (Unpublished)

Irena Ujianti, Irena Metabolisme endokrin dr irena. [Teaching Resource] (Unpublished)

Irena Ujianti, Irena dan Bety Semara Lakhsmi, Bety Laporan Akhir Teripang. Project Report. Fakultas Kedokteran, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (Unpublished)

Irena Ujianti, Irena dan Wawan Budisusilo, Wawan Panduan Pemakaian Laboratorium Fisiologi. fk uhamka. (Unpublished)

M

Martiem Mawi, Martiem dan Hafidz Muhammad Prodjokusumo, Hafidz dan Ismaily Fasyah, Ismaily dan Irena Ujianti, Irena dan Agus Rahmadi, Agus dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Arief Indra Sanjaya, Arief dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Achdi Kurnia, Achdi dan Arif Wahyono, Arif dan Rifky Budi Triyatno, Rifky dan Dedy Gunawanjati Sudrajat, Dedy dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Wawan Budisusilo, Wawan dan Ayu Andira Sukma, Ayu BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 3.3 T.A 2022-2023. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. (In Press)

Mohamad Riza EL Anshory, Riza dan Dewi Martalena, Dewi dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Fahad Hasan, Fahad dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Agus Rahmadi, Agus dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Etty Farida Mustifah, Etty dan Arief Indra Sanjaya, Arief dan Rini Latifah, Rini dan Irena Ujianti, Irena dan Muhammad Zaim, Zaim BUKU BLOK BLOK 5.2. GENITOURINARIA. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Mohamad Riza EL Anshory, Riza dan Dewi Martalena, Dewi dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Fahad Hasan, Fahad dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Agus Rahmadi, Agus dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Etty Farida Mustifah, Etty dan Arief Indra Sanjaya, Arief dan Rini Latifah, Rini dan Irena Ujianti, Irena dan Muhammad Zaim, Zaim BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 5.2. GENITOURINARIA. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Muhammad Arif Budiman, Arif dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Wawan Budisusilo, Wawan dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Irena Ujianti, Irena dan Agus Rahmadi, Agus dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Ayu Andira Sukma, Ayu BUKU PANDUAN PRAKTIKUM BLOK 1.3 Biomedik 2 Anatomi Histologi Fisiologi Biokimia. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA.

N

NURUSSHOFA, ZAHRA PEER REVIEW, DR.GEA, SMJ. SMJ.

Nuraini, Nuraini Berita acara penguji koas_putri. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini Buku Blok 4.2 TA 2021/2022. [Teaching Resource] (Unpublished)

Nuraini, Nuraini Buku Panduan CSL sem 4 TA 2022/2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Nuraini, Nuraini Pengembangan Instrumen dan Rubrik Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran pada Program Studi Kelompok Kesehatan dan Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini dan Ismaily Fasyah, Ismaily dan Etty Farida, Etty dan Zahra Nurrushofa, Zahra dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Martiem Mawi, Martiem dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Agus Rahmadi, Agus dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Ayu Andira Sukma, Ayu BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 4.2 SISTEM PENGINDERAAN. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini, BAP Mengajar Absen Nilai Ganjil TA 2021-2022. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini, BAP Mengajar Absen Nilai Ganjil TA 2022-2023. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini, BAP Mengajar Absen Nilai Genap TA 2021-2022. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini, Berita acara penguji koas_annisa. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini, Bukti kinerja pembimbing skripsi_fahrozi TA 2021-2022. -. (Unpublished)

Nuraini, Nuraini, Bukti kinerja penguji skripsi_Adinda_TA 2021-2022. -. (Unpublished)

Nurusshofa, Zahra PEER REVIEW, DR.GEA, VALLEY. SMJ.

Nurusshofa, Zahra PEER REVIEW, SUCI, VALLEY. Valley Journal.

Nurusshofa, Zahra PEER REVIEW, SUCI, jurnal SMJ. SMJ.

P

Pandhita, Gea Alamat URL Video Pembelajaran. [Teaching Resource] (Unpublished)

Pandhita, Gea MODEL NEUROPSIKIATRI UNTUK DETEKSI DINI PRA-DEMENSIA PENDUDUK LANJUT USIA DI KOMUNITAS. Project Report. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Pandhita, Gea Peer Review - HAKI - Algoritma Klinis Deteksi Dini Hendaya Kognitif Ringan (PraDemensia) FK UHAMKA. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Republik Indonesia.

Pandhita, Gea Peer Review dan Turnitin Artikel - Cryptogenic Stroke: A Challenge in Diagnosis and Management. The Indonesian Heart Association.

Pandhita, Gea Peer Review dan Turnitin Artikel - Kejadian Delirium pada Pasien Penderita Covid 19 dan Kemungkinan Perburukannya menjadi Gejala Demensia. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Pandhita, Gea Peer Review dan Turnitin Artikel - Penatalaksanaan Komprehensif Lansia dengan Penuruan Fungsi Kognitif dan Demensia. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Pandhita, Gea Peer Review dan Turnitin Artikel - Predictive measure for Ischemic Heart Disease among Workers in Jakarta, Indonesia. Universitas Brawijaya.

Pandhita, Gea Peer review dan Turnitin Artikel - Decision Tree Clinical Algorithm for Screening of Mild Cognitive Impairment in the Elderly in Primary Health Care: Development, Test of Accuracy, and Time-Effectiveness Analysis. Karger.

Pandhita, Gea Pelatihan Pengaturan Diet dan Latihan Fisik Untuk Pencegahan Gout Arthritis Pada Kelompok Lansia di PCM Pondok Aren dan Asisyiyah Pondok Aren. Project Report. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Pandhita, Gea Tuntunan Shalat Khusyuk di kala Sehat & Sakit Dalam Perspektif Ilmu Kedokteran. Al-Mawardi. ISBN 978-979-5858-23-9

Pandhita, Gea dan Leli Hesti Indriyati, Leli Predictive measure for Ischemic Heart Disease among Workers in Jakarta, Indonesia Skor Prediktif pada Penyakit Jantung Iskemik pada Pekerja di Jakarta, Indonesia. Jurnal Kedokteran Brawijaya, 31 (4). ISSN 0216-9347

Pandhita, Gea dan Sidhi Laksono Purwowiyoto, Sidhi Cryptogenic Stroke: A Challenge in Diagnosis and Management. Indonesian Journal of Cardiology, 42 (3). pp. 86-93. ISSN 2620-4762

R

Rizka Aries Putranti, Rizka dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Ismaily Fasyah, Ismaily RPS CSL Semester 2. [Teaching Resource] (Unpublished)

Rizka Aries Putranti, Rizka dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Ismaily Fasyah, Ismaily RPS CSL Semester 3. [Teaching Resource] (Unpublished)

Rizka Aries Putranti, Rizka dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Ismaily Fasyah, Ismaily RPS CSL Semester 7. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Rizka Aries Putranti, Rizka dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Ismaily Fasyah, Ismaily RPS CSL Semester 8. [Teaching Resource] (Unpublished)

S

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Praktikum Blok Biomedik 3 (1.4) - Dasar Diagnosis dan Terapi. none. (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Praktikum Blok Biomedik 3 (1.4) Dasar Diagnosis dan Terapi - Tahun 2023. none. (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Praktikum Blok Dasar Diagnosis dan Terapi Tahun 2020. [Teaching Resource] (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Tutorial Blok Biomedik 3 (1.4) Dasar Diagnosis dan Terapi. none. (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Tutorial Blok Biomedik 3 (1.4) Dasar Diagnosis dan Terapi. [Teaching Resource] (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Tutorial Blok Metabolisme dan Endokrin Tahun 2022. none. (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Buku Panduan Tutorial Blok Metabolisme dan Endokrin Tahun 2023. none. (Unpublished)

Sari, Shinta Dewi Modul Blok Metabolisme dan Endokrin. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara, Bety BAP Daftar Hadir Nilai CSL OSCE. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara, Bety Surat Tugas Mengajar di FK TA 2022/2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety 1.3 BIOMOLEKULER DAN GENETIKA SURAT TUGAS BAP PRESENSI NILA GANJIL 2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Analisis Persepsi Keselamatan Transportasi Publik Pada Pekerja Urban di Jakarta. Jurnal Fisioterapi dan Kesehatan Indonesia, 3 (1). pp. 123-135. ISSN 2807-8020

Semara Lakhsmi, Bety Bukti Pengajaran Blok 5.1 GI Tutor. UHAMKA. (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety KARDIO 2.3 SURAT TUGAS BAP PRESENSI NILAI GANJIL 2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Surat Keputusan Dekan FK UHAMKA. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Surat Tugas BAP Presensi Nilai 1.4 FARMAKOLOGI DAN TERAPI. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Surat Tugas BAP Presensi Nilai Tutor 5.1 GI Ganjil 2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Surat Tugas, BAP, Presensi, Nilai Keterampilan Klinik(CSL) Bety Ganjil 2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Surat tugas 3.2 Kardio BAP Nilai Ganjil 2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Berita acara, daftar hadir, nilai Kesehatan Masyarakat 2. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Berita acara, daftar hadir, nilai tutorial blok 2.1 TA 2020/2021 semester genap. [Teaching Resource] (Unpublished)

Semara Lakhsmi, Bety Nilai Blok 4.3 Kesmas 2 TA 2020/2021. [Teaching Resource] (Unpublished)

Shinta Dewi Permata Sari, Shinta dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Dewi Martalena, Dewi dan Erlin Listiyaningsih, Erlin dan Endin Nokik Stujanna, Endin dan Tisha Lazuana, Tisha dan Ayu Andira Sukma, Ayu BUKU PANDUAN PRATIKUM BLOK 1.4: BIOMEDIS III Dasar Diagnosis dan Terapi Anatomi Histologi Mikrobiologi Parasitologi Farmakologi. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Shinta Dewi Permata Sari, Shinta dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Rizkyana Avissa, Kiki dan Suryadi Islami, Surya dan Agus Rahmadi, Agus dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Martiem Mawi, Martiem dan Irena Ujianti, Irena dan Asri Mega Pralebda, Asri dan Muhammad Zaim, Zaim dan Insan Setiawan A. Tunru, Insan BUKU BLOK BLOK 1.4 BIOMEDIK 3: DASAR DIAGNOSTIK DAN TERAPI. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA.

Sidhi Laksono Purwowiyoto, Sidhi dan Hamed Oemar, Hamed dan Arief Indra Sanjaya, Arief dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Wawan Budi Susilo, Wawan dan Adri Fauzan, Adri dan Dewi Martalena, Dewi dan Dedy Gunawanjati, Dedy dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Endin Nokik Stujanna, Endin dan Shinta Dewi Permata Sari, Shinta BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 3.2. KARDIOVASKULER. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Sidhi Laksono Purwowiyoto, Sidhi dan Hamed Oemar, Hamed dan Arief Indra Sanjaya, Arief dan Dewi Martalena, Dewi dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Rini Latifah, Rini dan Atik Mufidah, Atik dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Hafidz Muhammad Prodjokusumo, Hafidz dan Muhammad Zaim, Zaim dan Wawan Budisosilo, Wawan dan Zahra Nurusshofa, Zahra BUKU BLOK BLOK 3.2. KARDIOVASKULER. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA.

Sidhi Laksono Purwowiyoto, Sidhi dan Zahra Nurusshofa, Zahra dan Dewi Jantika Djuarna, Dewi dan Siti Mona Amelia Lestari, Mona dan Agus Rahmadi, Agus dan Ayu Andira Sukma, Ayu PANDUAN PRAKTIKUM BLOK 3.2 CARDIOVASCULAR ANATOMI HISTOLOGI FISIOLOGI. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA.

Stujanna, Endin Nokik Keterampilan klinik 1. BAP, ABSENSI, NILAI, SK MENGAJAR. [Teaching Resource] (Unpublished)

U

Ujianti, Irena dan Nurusshofa, Zahra dan Lakhsmi, Bety Semara dan Wawang Setiawan Sukarya, Wawang Network Pharmacology Analysis Reveals Bioactive Compounds and Potential Targets of Sea cucumber for Cervical Cancer Therapy. F1000Research.

W

Wawan Budisusilo, Wawan Buku Digital - MODUL KEDOKTERAN OLAHRAGA. Media Sains Indonesia.

Wawan Budisusilo, Wawan bukti ajar kedokteran olahraga. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Wawan Budisusilo, Wawan bukti ajar kesehatan kerja dan asuransi. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wawan Budisusilo, Wawan bukti ajar keterampilan klinik 2. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wawan Budisusilo, Wawan bukti ajar keterampilan klinik 4. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wawan Budisusilo, Wawan bukti ajar keterampilan klinik 6. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wawan Budisusilo, Wawan sertifikat modul kedokteran olahraga. Media Sains Indonesia. (Unpublished)

Wawang Setiawan Sukarya, Wawang Sertifikat Wawang Setiawan Sukarya. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Wawang Setiawan Sukarya, Wawang dan Bety Semara Laksmi, Bety dan Leli Hesti Indriyati, Leli dan Wasis Sumartono, Wasis dan Gea Pandhita, Gea dan Erlin Listiyaningsih, Erlin dan Wening Tri Mawanti, Wening dan Mieke Nuryani, Mieke dan Dicky Budiman, Dicky dan Erlina Pudyastuti, Erlina dan Roito Elmina Gogo Harahap, Roito dan Prasila Darwin, Prasila dan Henny Hana, Henny dan Asri Mega Pralebda, Asri dan Tisha Lazuana, Tisha BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 2.3. KESEHATAN MASYARAKAT DAN KESEHATAN KERJA 1. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Wening Tri Mawanti, Wening BURNOUT AND RELATED FACTORS IN HOSPITAL HEALTH WORKERS AFTER ONE YEAR OF THE COVID-19 PANDEMIC. BINAWAN STUDENT JOURNAL.

Wening Tri Mawanti, Wening dan Astrid W. Sulistomo, Astrid dan Lailana Purvis, Lailana dan Leli Hesti Indriyati, Leli dan Mieke Nuryani, Mieke dan Agus Rahmadi, Agus dan Ira Wahyuni, Ira BUKU BLOK 6.2 KESEHATAN KERJA DAN ASURANSI. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Wening Tri Mawanti, Wening dan Astrid W. Sulistomo, Astrid dan Leli Hesti Indriyati, Leli dan Mieke Nuryani, Mieke dan Ira Wahyuni, Ira dan Wawan Budi Susilo, Wawan dan Asri Mega Pralebda, Asri dan Agus Rahmadi, Agus BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 6.2 KESEHATAN KERJA DAN ASURANSI. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

Z

Zahra Nurusshofa, Zahra BUKU PANDUAN TUTOR BLOK 5.1. GASTROINTESTINAL. Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Prof. Dr. HAMKA. (Unpublished)

This list was generated on Thu Apr 18 13:55:24 2024 WIB.