Pengaruh Brand Ambassador Kpop Stray Kids dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Nacific

Nursyafitri, Mellany (2022) Pengaruh Brand Ambassador Kpop Stray Kids dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Nacific. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1802025125_Mellany Nursyafitri.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1802025125_Mellany Nursyafitri.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan unutuk mengetahui pengruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengikut Instagram @nacificofficial.id berjumlah 272 responden. Teknik pengambilan sampel data menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dan pengukurannya menggunakna skala likert. Teknik pengeloahan data menggunakan uji kualitas data, uji deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis, dan uji keofisien determinasi. Hasil penelitian ini mneggunakan SPSS 20 menunjukkan bahwa (1) Brand ambassador (X1) secara parsial mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (2) Brand Image (X1) secara parsial mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (3) Brand Ambassaodor (X1) dan Brand Image (X2) secara simultan?bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 04 Apr 2023 01:58
Last Modified: 04 Apr 2023 01:58
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23189

Actions (login required)

View Item View Item