Analisis Efektititas Pembelajaran Daring Berdasarkan Pemahaman Mahasiswa

Almasitoh, Hilda Isnaeni dan Purwanto, Sigid Edy (2020) Analisis Efektititas Pembelajaran Daring Berdasarkan Pemahaman Mahasiswa. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

[thumbnail of FKIP_PENDIDIKAN MATEMATIKA_16011050138_HILDA ISNAENI ALMASITOH.pdf]
Preview
Text
FKIP_PENDIDIKAN MATEMATIKA_16011050138_HILDA ISNAENI ALMASITOH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pembelajaran daring merupakan sarana utama ketika adanya wabah pandemi Covid-19. Tidak terkecuali Program Studi Pendidikan Matematika Uhamka yang menggunakan sarana pembelajaran via online seperti, Whatsapp grup, Zoom meeting, Google class room, Youtube, dan media aplikasi lain Ketika pembelajaran daring. Pemahaman mahasiswa sangat berpengaruh pada proses pembelajaran daring berlangsung. Proses pembelajaran dapat dikatakan sukses serta berkualitas apabila proses pembelajaran dilakukan secara efektif sesuai dengan metode pembelajaran. Pada kesempatan ini, penelitian diterapkan kepada mahasiswa program studi Pendidikan matematika Uhamka. Pemahaman mahasiswa disesuaikan dengan keefektivitas pembelajaran daring berlangsung. Berdasarkan penelitian ini, pembelajaran daring belum dilakukan secara efektif yang mengakibatkan pemahaman mahasiswa berkurang. Hasil lain menunjukan bahwa dosen dan mahasiswa belum memperispakan untuk dilakukannya pembelajaran daring yang mengakibatkan kurang efektif di pembelajaran daring.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education
Q Science > QA Mathematics
Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: libfkip libfkip libfkip
Date Deposited: 25 Jun 2022 05:30
Last Modified: 25 Jun 2022 05:30
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15074

Actions (login required)

View Item View Item