Items where Division is "Ilmu Gizi" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | K | S | W
Number of items: 6.

A

Agustin, Devi Tri dan S.R, Nur’aini dan Faridi, Ahmad (2015) Hubungan Tingkat Pendidikan Ibu, Tingkat Pendapatan Orang Tua Dan Tingkat Pengetahuan Gizi Anak Dengan Status Gizi Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama Al-Hikmah Petukangan Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

F

Fadhillah, Fahmia Nurul dan Nur'aini, Nur'aini dan Marini, Ragil (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Terjadinya Sisa Makanan Lunak Pada Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Ananda Bekasi Tahun 2015. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

Fadhlunnisa, Fadhlunnisa dan Prayitno, Nanang dan Faridi, Ahmad (2015) Hubungan Konsumsi Sayur Dan Buah Terhadap Lancarnya Buang Air Besar (BAB) Murid Kelas 4-5 SDN Cipinang Cempedak 04 Pagi Di Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

K

Kamelia, Ghita Safitri dan Astuti, Triana dan Faridi, Ahmad (2015) Hubungan Tingkat Pengetahuan Gizi, Aktivitas Fisik, Dan Asupan Zat Gizi (Energi, Protein, Fe, Dan Vit C) Dengan Status Hb Pada Mahasiswa Gizi UHAMKA Angkatan 2011 -2012 Tahun 2015. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

S

Sari, Vani Tri Kurnia dan Rahayu, Leni Sri dan Sofyaningsih, Mira (2015) Perbedaan Pengaruh Media Film dan Booklet tentang Penyuluhan Pedoman Gizi Seimbang (PGS) terhadap Pengetahuan dan Sikap Ibu pada Anak Gizi Lebih di SDN Ciputat 4, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten Tahun 2015. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

W

Windari, Yusti Dwi dan Ali, Ningti Budiarti dan Kusumaningrum, Indah (2015) Hubungan Antara Penampilan, Citarasa, Dan Penyajian Makanan Biasa Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap Ruang Teratai Dan Ruang GPS (Gedung Profesor Dr. Suwarto) Kelas Perawatan III Di Rsup Fatmawati Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

This list was generated on Thu Apr 25 08:41:21 2024 WIB.