Pengaruh Iklim Kerja Dan Perilaku Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Pt. Herbani Medika Nusantara

Hermansyah, Andi (2023) Pengaruh Iklim Kerja Dan Perilaku Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Pt. Herbani Medika Nusantara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1902025040_Andi Hermansyah.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1902025040_Andi Hermansyah.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklim Kerja dan Perilaku Organisasi terhadap Kepuasan Kerja. Variabel yang diteliti adalah “iklim kerja, Perilaku Organisasi, dan kepuasan kerja” sebagai objek perubah dan “PT. Herbani Medika Nusantara” sebagai objek pengamatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah metode sampel jenuh, yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Ciri utama sampling ini dikatakan jenuh (tuntas) apabila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner), wawancara, dan observasi. Teknik pengolahan data menggunakan SPSS Versi 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial iklim kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja, Perilaku Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja, dan secara simultan, Iklim Kerja dan Perilaku Organisasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 31 Oct 2023 03:32
Last Modified: 31 Oct 2023 03:32
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29849

Actions (login required)

View Item View Item