Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Erigo Pada E-Commerce Shopee Di Jakarta

Maulana, Chaerul (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Erigo Pada E-Commerce Shopee Di Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1802025019_ Chaerul Maulana.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1802025019_ Chaerul Maulana.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga yang didapat terhadap Keputusan Pembelian pada masyarakat yang berbelanja produk ERIGO di e-commerce Shopee. Dalam penelitian ini digunakan metode kuisioner, dengan variabel yang diteliti yaitu promosi dan harga sebagai variabel independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependent. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berbelanja ERIGO di e-commerce Shopee didapatkan sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan dengan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi Uji Kualitas Data (Uji Validitas Dan Reliabilitas), Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Analisis Uji Hipotesis (Uji Simultan F Dan Parsial T), Uji Koefisien Determinasi. Kemudian data diolah menggunakan SPSS.25.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi dan harga memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 16 Oct 2023 04:36
Last Modified: 16 Oct 2023 04:36
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29579

Actions (login required)

View Item View Item