Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Coffee Shop Kaganga Makassar

Tiro, Siti Sarah Said (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Coffee Shop Kaganga Makassar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1802025067Sarah said Tiro.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1802025067Sarah said Tiro.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Kaganga di Kota Makassar. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang
datang pada Coffee Shop Kaganga selama dua bulan yang berjumlah 127 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan
bantuan software SPSS 2022. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial atau uji t, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 09 Oct 2023 03:06
Last Modified: 10 Oct 2023 02:22
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29532

Actions (login required)

View Item View Item