Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Sepatu Piero di Kecamatan Cibitung

Aditia, Rafli (2023) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Sepatu Piero di Kecamatan Cibitung. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1702025122_Rafli Aditia.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1702025122_Rafli Aditia.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Sepatu Piero di Kecamatan Cibitung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan mengumpulkan data secara langsung yang berupa melalui penyebaran kuesioner, dengan jumlah responden 102 responden, dan untuk penelitian ini adalah masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Cibitung. Berdasarkan hasil pengolahan data dalam pengolahan uji T menunjukkan bahwa Citra Merek memperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan diporel nilai thitung > ttabel yaitu sebesar 5,175 > 1,984, kemudian Persepsi Harga memperoleh nilai signifikansi 0,001 < 0,05 dan memperoleh nilai thitung > ttabel yaitu sebesar 3,594 > 1,984. Serta hasil uji F yang sudah dilakukan menunjukkan hasil nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan nilai Fhitung > Ftabel (43,142 > 3,09). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli, dan Persepsi Harga berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli. Kemudian kedua variabel Citra Merek dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 06 Oct 2023 01:39
Last Modified: 10 Oct 2023 02:14
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29518

Actions (login required)

View Item View Item