Maulana, Fajar (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Merek Ventela Secara Online di Shopee. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
_FEB_MNJ_1702025196_FAJAR MAULANA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Merek Ventela Secara Online di shopee . Penelitian ini menggunakan metode survey dengan mengumpulkan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari satu sampel sebanyak 137 responden, sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UHAMKA Angkatan 2017 yang pengguna sepatu ventela dan pengguna e-commarce yaitu Shopee Indonesia. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 7.617 + 0.329 X1 + 0.388 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat di lihat Harga Produk diperoleh nilai signifikansi 0.001 < 0.05 dengan nilai thitung sebesar 3.342 > ttabel (134) = 1.65630, kemudian Kualitas Produk diperoleh nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dengan nilai thitung sebesar 4.234 > ttabel (134) = 1.65630. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dengan nilai Fhitung = 45.818 > F 0.05 (134) = 3.06 Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan Kualitas Produk
berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian Harga Poduk dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 04:02 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 04:02 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22781 |
Actions (login required)
View Item |