Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli Sabun Lux pada Konsumen Indomaret di Wilayah RW. 04 Pisangan

Nur Ridwan, Fajar (2021) Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli Sabun Lux pada Konsumen Indomaret di Wilayah RW. 04 Pisangan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1702025169_FAJAR NUR RIDWANN.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1702025169_FAJAR NUR RIDWANN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan brand image terhadap minat beli sabun lux pada konsumen indomaret di lingkungan RW. 04 Pisangan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat RW. 04 Pisangan. Ukuran sampel diambil sebanyak 84 orang responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis SPSS (Statistical Package for the Social Scinces). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien sebesar 0,000 < 0,05 dan menghasilkan thitung sebesar 4,059 dapat disimpulkan thitung 4,059 > ttabel 1,98969. (2) Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien sebesar 0,001 < 0,05 dan menghasilkan thitung sebesar 3,392 dapat disimpulkan thitung 3,392 > ttabel 1,98969

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 31 Mar 2023 03:40
Last Modified: 31 Mar 2023 03:40
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22777

Actions (login required)

View Item View Item