Puja Cayenninta, Al (2021) Pengaruh Celebrity Endorsement (Dukungan Selebriti) dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Pixy Make It Glow Silky Powder Cake di Kecamatan Cisalak Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
S02M-21096 Alpuja Cayeninta.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen. Data diambil dengan menggunakan keusioner dari 120 responden masyarakat Kecamatan Cisalak Depok yang mengetahui atau berminat terhadap Pixy Make It Glow. Data diolah menggunakan analisis regresi menggunakan Microsoft Excel Software dan Output SPSS Versi 22,2020. Hasil dari penelitian Celebrity Endorsement terhadap minat beli mengemukakan celebrity endorsement secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Selain itu, hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil uji simultan juga menyatakan variabel celebrity endorsment dan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen. Hal ini dapat dilihat dari hasil nilai Fhitung. sebesar 1717,871 lebih besar dari nilai Fhitung > Ftabel (2, 118) = 1717,871 > 3,07. Dan nilai signifikan 0,000 < 0,05, yang artinya variabel celebrity endorsment dan kualitas produk secara bersama-sama atau simultan memiliki penagruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan celebrity endorsment dan kualitas produk
mampu meningkatkan minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 01:29 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 01:29 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22580 |
Actions (login required)
View Item |