Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Scooter Piaggio Vespa

Bagoes, Al Kahfi YS (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Scooter Piaggio Vespa. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21081 BAGOES AL KAHFI YS.pdf]
Preview
Text
S02M-21081 BAGOES AL KAHFI YS.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Scooter Piaggio Vespa. penelitian ini menggunakan metode survey berupa penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengolahan menggunakan Software SPSS versi 25. Hasil uji t menunjukkan secara parsial variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan (Bersama-sama) semua variabel independen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Untuk komunitas vespa agar terus eksis dan memiliki brand image yang baik di mata masyarakat agarkeberadaannya tetap dapat dipertahankan. Untuk peneliti selanjutnya, agar bisa menambah faktor-faktor lainnya yang mampu menunjukan pengaruh bagi kualitas produk sehingga dapat memperluas penelitian tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 28 Mar 2023 06:24
Last Modified: 28 Mar 2023 06:24
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22564

Actions (login required)

View Item View Item