Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Bumi Lestari Karya Perkasa Kawasan Industri Modern Kec. Cikande Serang

Dwi Nanda, Yulistia (2021) Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Bumi Lestari Karya Perkasa Kawasan Industri Modern Kec. Cikande Serang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21069 YULISTIA DWI NANDA.pdf]
Preview
Text
S02M-21069 YULISTIA DWI NANDA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Bumi Lestari Karya Perkasa Kawasan Industri Modern Kec. Cikande Serang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Bumi Lestari Karya Perkasa yang berjumlah 98 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan pengukuran skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yag digunakan adalah uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis model regresi linier berganda, analisis kefisien korelasi parsial, analisis koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dan Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Secara simultan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 28 Mar 2023 03:46
Last Modified: 28 Mar 2023 03:46
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22552

Actions (login required)

View Item View Item