Qotrunnada, Annisa (2021) Strategi Pengembangan Usaha Ritel Kesehatan dan Kecantikan Secara Online pada Toko Secret De Beaute. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
S02M-21067 annisa qotrunnada.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Laporan bisnis ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan usaha, kelayakan usaha dan strategi yang dilakukan pada Toko Secret De Beaute. Dalam laporan bisnis ini penulis juga bertindak sebagai pemilik usaha Toko Secret de Beaute. Penulisan ini berbentuk laporan bisnis yang digambarkan melalui bisnis model kanvas (Value Propotion, Customer Segment, Channel, Customer Relationship, Key Activiities, Key Resources, Key Partners, Cost Structure, and Revenue Stream), strategi pemasaran, Analisis SWOT, dan dilengkapi dengan sumber referensi representatif lainya. Hasil penelitian menunjukan bahwa Toko Secret de Beaute layak untuk dijalankan dan terus dikembangkan karena dapat dilihat dari penjualannya selama 6 bulan terakhir (bulan Januari-Juni 2021) terus mengalami penikatan, kemudian strategi pemasaran yang dilakukan guna mengembangkan usaha ini yaitu promosi melalui media sosial seperti Instagram dan Tiktok atau beriklan di marketplace (Shopee) hasilnya sangat positif, yaitu dapat mencakup konsumen lebih banyak, meningkatkan permintaan konsumen, meningkatkan penjualan dan bertambahnya masyarakat yang mengetahui Toko Secret de Beaute. Hasil dari Analisis SWOT yang perlu diperhatikan Toko Secret de Beaute yaitu perlu memperbesar modal agar dapat menyediakan variasi produk kecantikan lebih banyak lagi dan dapat membuka toko fisik (offline store).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 28 Mar 2023 03:36 |
Last Modified: | 28 Mar 2023 03:36 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22550 |
Actions (login required)
View Item |