Pengaruh Sponsorship Shopee Liga 1 dan E-Service Quality terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee pada Masyarakat Ciledug Kota Tangerang

Alawi, Sahrul (2021) Pengaruh Sponsorship Shopee Liga 1 dan E-Service Quality terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee pada Masyarakat Ciledug Kota Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21036 Syahrul Alawi.pdf]
Preview
Text
S02M-21036 Syahrul Alawi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Sponsorship dan E-Service Quality terhadap Minat Beli. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat Ciledug Kota Tangerang yang menggunakan aplikasi Shopee . Sample yang digunakan adalah purposive sampling yaitu dihitung menggunakan rumus slovin Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, nalisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Sponsorship berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli dan secara parsial E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Secara simultan kedua variabel bebas yaitu, Sponsorship dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 07:37
Last Modified: 17 Mar 2023 07:37
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22502

Actions (login required)

View Item View Item