Pengaruh Pengembangan Karir dan Sistem Insentif terhadap Kinerja Karyawan di Direktorat Operasi PT Asabri (Persero) Kantor Pusat Cawang Jakarta

Aziz Rosadi, Shoffan (2019) Pengaruh Pengembangan Karir dan Sistem Insentif terhadap Kinerja Karyawan di Direktorat Operasi PT Asabri (Persero) Kantor Pusat Cawang Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21014 Shoffan Aziz Rosadi.pdf]
Preview
Text
S02M-21014 Shoffan Aziz Rosadi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengembangan karir dan sistem insentif terhadap kinerja karyawan di Direktorat Operasi PT ASABRI (Persero) Kantor Pusat Cawang Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode survei yaitu untuk mengetahui gambaran umum karakteristik dari populasi. Variabel yang diteliti adalah pengembangan karir dan sistem insentif sebagai variabel independen serta kinerja karyawan sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah karyawan Direktorat Operasi PT ASABRI (Persero) sebanyak 110 orang. Penelitian ini mengunakan sampel insidental, sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 86 orang. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, analisis koefisien korelasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengembangan karir (X1) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja karyawan (Y). Sistem insentif (X2) secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kinerja karyawan (Y). Pengembangan karir dan sistem insentif secara bersama-sama (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:48
Last Modified: 17 Mar 2023 02:48
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22479

Actions (login required)

View Item View Item