Kurniawan, Rahmat (2019) Pengaruh Citra Merek dan Atribut Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Showrom Yamaha Victory Motor Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1502025212_Rahmat Kurniawan.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan atribut produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yamaha victory motor dengan jumlah populasi sebanyak104. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik slovin, dengan taraf kesalahan yang ditoleransi sebesar 5%. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil regresi path, dalam koefesien jalur Hasil dari koefesien Jalur yang (I) menyatakan bahwa dapat diketahui nilai signifikan dari kedua variabel x2 0,020 lebih kecil dari pada 0,05 hasil ini di simpulkan bahwa x2 berpengaruh terhadap x1 di lihat dari standardized coeffecients nya sebesar 0,228 dan nilai r square nya 0,052 di bulatkan menjadi 5,2% Hasil dari koefesien jalur yang (II) menyatakan bahwa
Dapat diketahui nilai signifikan dari ketiga variabel x2, x1, terhadap y dari nilai signifikannya makan x2 0,006 dan x1 0,000 lebih kecil dari pada 0,05 dan dari standardize coeffeciens nilai x2 0,237 dan x1 0,464 berpengaruh terhadap koefesien jalur y dengan nilai e1=0,8240 dibulatkan menjadi 8,24%.
Dan hasil dari koefesien jalur yang (I) dan yang ke (II) maka kita gabungkan bahwa x2 berpengaruh terhadap x1 dan x1 berpengaruh terhadap x2 dari ke dua varibel tersebut berpengaruh terhadap koefesien jalur y dengan nilai e1=0,8240 di bulatkan menjadi 8,24% Oleh sebab itu, peneliti memberikan saran kepada perusahaan yamaha victory motor agar pengembangkan citra merek lebih dikenali oleh masyarakat dan atribut produk desain yamaha tersebut yang selalu menawarkan produk yang sangat bagus kepuasan konsumen produk yang di tawarkan sesuai dengan keiginan konsumen agar fasilitas yang di berikan sangat memuaskan
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 08:24 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 08:24 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16220 |
Actions (login required)
View Item |