Pengaruh Pelatihan dan Promosi Jabatan terhadap Prestasi Kerja pada Karyawan Arcs Guest House

Sudiyanto, Aris (2019) Pengaruh Pelatihan dan Promosi Jabatan terhadap Prestasi Kerja pada Karyawan Arcs Guest House. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025041_Aris Sudiyanto.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025041_Aris Sudiyanto.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan promosi jabatan terhadap prestasi kerja pada karyawan ARCS Guest House.
Penelitan ini merupakan penelitan kuantitatif dengan metode survei, populasi dalam penelitian ini merupakan karyawan ARCS Guest House, Jakarta. Populasi dari penelitian ini berjumlah 85 orang yang merupakan seluruh karyawan di ARCS Guest House. Teknik pengumpulan data yang di lakukan dengan menyebar kuesioner. Teknik pengolahan dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 22.0, dan analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, statistik deskriptif, regresi linier berganda, koefisien korelasi, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan uji hipotesos.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pelatihan berpengaruh positif terhadap prestasi kerja dengan nilai t hitung 2,110 tingkat signifikansi 0,00<0.05 dan koefisien regresi 0,190 atau 19%, promosi jabatan berpengaruh positif terhadap prestasi kerja dengan nilai t hitung 1,713 tingkat signifikan 0,00<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,128 atau 12,8%. Secara simultan pelatihan dan promosi jabatan berpengaruh positif terhadap prestasi kerja dengan f hitung 5,267 tingkat signifikan dalam f tabel 3,11. Maka dapat disimpulkan bahwa pelatihan dan promosi jabatan terhadap prestasi kerja pada karyawan ARCS Guest House.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Aug 2022 01:50
Last Modified: 03 Aug 2022 01:50
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16173

Actions (login required)

View Item View Item