Lina, Dinda Nurul (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Richeese Factory di ITC BSD Food Court, Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1502025067_DINDA NURUL LINA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode survey. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 107 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert.
Dari hasil perhitungan uji t secara parsial pada Kualitas Produk, menunjukkan t hitung (2,990) > nilai t tabel (1.983), maka H01 ditolak dan H11 diterima. Kemudian hasil perhitungan uji t secara parsial pada Komunikasi Pemasaran Terpadu, menunjukkan t hitung (2,004) > nilai t tabel (1.983), maka H02 ditolak dan H12 diterima. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R2) menunjukan angka R square sebesar 0,486 atau variabel bebas yang digunakan dalam model mampu mempengaruhi sebesar 48,6%. Hal ini menunjukan bahwa besarnya kontribusi pengaruh variabel Komunikasi Pemasaran Terpadu (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 51,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 02:55 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 02:55 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16109 |
Actions (login required)
View Item |