Ridha, Ahmad Naufal (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse di Sports Station BSD Plaza Serpong Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.
Preview |
Text
FEB_MNJ_1402015020_AHMAD NAUFAL RIDHA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini digunakan metode survey, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu kualitas produk, harga dan desain produk terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepatu merek Converse di Sports Station BSD Plaza Serpong Tangerang Selatan. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Desain Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan uji statistik F menunjukkan kualitas kualitas produk, harga dan desain produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | libfeb libfeb libfeb |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 07:54 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 07:54 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16060 |
Actions (login required)
View Item |