Strategi Pemasaaran Minuman Kurma Bedasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal Pasar Minggu

Silvana, Yolanda dan Suyadi, Suyadi (2020) Strategi Pemasaaran Minuman Kurma Bedasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal Pasar Minggu. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

[thumbnail of FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1601085073_YOLANDA SILVANA.pdf]
Preview
Text
FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1601085073_YOLANDA SILVANA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa Strategi Pemasaran Minuman Berdasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal dengan jumlah informan penelitian sebanyak 3 orang dari pemilik, seles dan accounting.metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi dan wawancara. Teknik data dan membuat kesimpulan yang sesuai dengan yang berada di lapangan. Berdasarkan temuan peneliti, dapat menyimpulkan bahwa sikus hidup minuman kurma pada masa perkenalan melakukan promosi sebagai alat memperkenalkan ke segmentasi pasar. Pada masa pertumbuhan keuntungan meningkat dan produksi dan promosi punmeningkat karna membuka segmentasi pasar baru. Dalam masa kedewasaaan minuman dapat bersaing dan mengalami inovasi. Pada masa penurunan minuman kurma memperthankan produk dan mengurangi biaya

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: libfkip libfkip libfkip
Date Deposited: 27 Jun 2022 06:17
Last Modified: 27 Jun 2022 06:17
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15315

Actions (login required)

View Item View Item