Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2022
Aulia, Lina Dinda dan Rahmadhar, Yulia (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PHET PADA MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP MISKONSEPSI PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 106 JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Faidah, Maurina Nur dan Suminten, Nyai (2022) PENGARUH PENDEKATAN GAMIFIKASI MENGGUNAKAN CLASSCRAFT TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MATERI ELASTISITAS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Farhan, Nur Muhammad dan Ermawaty, Imas Ratna (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Konten Media Sosial Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Kharisma, Nassa dan Kusdiwelirawan, Acep (2022) Pengembangan Tes Five-Tier Multiple Choice Berbasis Hots dan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Gerak Melingkar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Martin, Martin dan Tri Isti Hartini, TIH dan Imas Ratna Ermawati, IRE (2022) Instalasi Listrik Rumah 1 Phase. UHAMKA.
Munawaroh, Jihan dan Hidayat, Mirza Nur (2022) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM INTENSITAS CAHAYA BERBASIS INTERNET OF THINGS (IoT) UNTUK SMA KELAS XI. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nikmah, Aslihatun dan Hidayat, Mirza Nur (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI MOMENTUM IMPULS. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nurlita, Andreny Dwi dan Hartini, Tri Isti (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PhET DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT OPTIK DI SMAN 106 JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Nursabrina, Fakhira dan Laksanawati, Wahyu Dian (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN STEM TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Putri, Nurulita Purnama dan Kusdiwelirawan, Acep (2022) PERBANDINGAN MODEL FLIPPED CLASSROOM DENGAN MODEL DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SMA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Ramadhanti, Nabila Sekarini dan Laksanawati, Wahyu Dian (2022) Pengembangan Alat Praktikum Kalorimeter Berbasi Internet of Things Pada Materi Suhu Dan Kalor". Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Sari, Nuraeni Nanda dan Ermawaty, Imas Ratna (2022) PENGEMBANGAN MODEL TEACHER CENTERED LEARNING (TCL) MELALUI INTEGRASI PROPHETIC. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka.
Tri Isti Hartini, TIH dan Imas Ratna Ermawati, IRE dan Martin, Martin (2022) E- Ni Multisim Elektronika. UHAMKA.