ANALISIS KUALITAS DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SECARA ONLINE MELALUI GERAKAN BELANJA PRODUK DALAM NEGERI PADA MASYARAKAT TANGERANG SELATAN

Sunarta, Sunarta ANALISIS KUALITAS DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SECARA ONLINE MELALUI GERAKAN BELANJA PRODUK DALAM NEGERI PADA MASYARAKAT TANGERANG SELATAN. FEB UHAMKA. (Unpublished)

[thumbnail of PENELITIAN BATCH 2 perbaikan.pdf] Text
PENELITIAN BATCH 2 perbaikan.pdf

Download (541kB)
Item Type: Other
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: sumardi sumardi
Date Deposited: 23 Aug 2021 12:11
Last Modified: 23 Aug 2021 12:11
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/9514

Actions (login required)

View Item View Item