Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa

Soebagyo, Joko (2025) Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha, 16 (2). pp. 92-96. ISSN 2599-2600

[thumbnail of Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa.pdf] Text
Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa.pdf

Download (631kB)
[thumbnail of Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa.pdf] Text
Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa.pdf - Published Version

Download (631kB)
Item Type: Article
Subjects: A General Works
Divisions: Sekolah Pascasarjana > Pendidikan Matematika
Depositing User: Dr Joko Soebagyo
Date Deposited: 21 Oct 2025 00:16
Last Modified: 21 Oct 2025 00:16
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48383

Actions (login required)

View Item View Item