Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan PasienBPJSdi Puskesmas Bojong RawalumbuKota Bekasi Tahun 2024

Umniyatun, Yuyun (2024) Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan PasienBPJSdi Puskesmas Bojong RawalumbuKota Bekasi Tahun 2024. Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan PasienBPJSdi Puskesmas Bojong RawalumbuKota Bekasi Tahun 2024, 3 (1). pp. 1-8. ISSN 2986-061X

[thumbnail of B-Diva-19 Desember 2024.pdf]
Preview
Text
B-Diva-19 Desember 2024.pdf

Download (712kB) | Preview
Official URL: https://jurnal.pppkmi.org/index.php/hpcej/article/...
Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Kesehatan Masyarakat
Depositing User: Yuyun Umniyatun
Date Deposited: 15 Jan 2025 06:32
Last Modified: 15 Jan 2025 06:32
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/40846

Actions (login required)

View Item View Item