PEMBERDAYAAN GURU MELALUI PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN

Connie Chairunnisa, Connie (2016) PEMBERDAYAAN GURU MELALUI PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Faktor (Jurnal Ilmiah Kependidikan), 3 (2). pp. 105-114. ISSN 2355-5467

[thumbnail of ARTIKEL JURNAL FAKTOR (2016).pdf]
Preview
Text
ARTIKEL JURNAL FAKTOR (2016).pdf

Download (15MB) | Preview
Official URL: http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Faktor/...

Abstract

Masih banyak ditemui guru-guru yang kesulitan untuk menulis sebuah karya
dengan metode ilmiah. Khususnya beberapa masalah sering dihadapi guru adalah saya bukan
seorang penulis. Kesulitan untuk memulai menulis, kesulitan untuk mengakhiri tulisan,
merasa tidak bisa menulis hal-hal hebat; tidak mempunyai ide orisinal; takut salah dan malumalu;
dihantui panjangnya tulisan; merasa rendah diri; bimbang memilih antara menulis,
tugas mengajar, dan menyetrika. Oleh sebab itu kegitan ini bertujuan untuk melatih guru-guru
dapat menulis dengan baik dengan menggunakan metode ilmiah, khususnya penelitian
tindakan kelas.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: admin repository uhamka
Date Deposited: 29 Dec 2017 10:39
Last Modified: 29 Dec 2017 10:48
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/390

Actions (login required)

View Item View Item