PENGARUH PENGETAHUAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN LOGO LESS SUGAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TEKNIK UNIVERSITAS INDONESIA) Revisi

Budi Permana Yusuf, Budi PENGARUH PENGETAHUAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN LOGO LESS SUGAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TEKNIK UNIVERSITAS INDONESIA) Revisi. UHAMKA. (Submitted)

[thumbnail of penelitian 2024.pdf]
Preview
Text
penelitian 2024.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Budi Permana Yusuf
Date Deposited: 14 Aug 2024 10:37
Last Modified: 14 Aug 2024 10:37
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/37352

Actions (login required)

View Item View Item