Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada TN Official Store)

Handayani, Trisni Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada TN Official Store). urnal Ekonomi dan Manajemen Teknologi EMT.

[thumbnail of 2022_S5_EMT_Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTokdalam Meningkatkan Penjualan.pdf]
Preview
Text
2022_S5_EMT_Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTokdalam Meningkatkan Penjualan.pdf

Download (320kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Depositing User: Trisni Handayani
Date Deposited: 14 May 2024 02:45
Last Modified: 14 May 2024 02:45
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/34247

Actions (login required)

View Item View Item