HASIL TURNITIN : Pengaruh Pengalaman Belanja Online dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi TikTok Shop

Sri Astuti, Astuti HASIL TURNITIN : Pengaruh Pengalaman Belanja Online dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi TikTok Shop. JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN TEKNOLOGI.

[thumbnail of Pengaruh Pengalaman Belanja Online dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi TikTok Shop.pdf]
Preview
Text
Pengaruh Pengalaman Belanja Online dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi TikTok Shop.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: L Education
Depositing User: Dr Sri Astuti Astuti
Date Deposited: 19 Dec 2023 05:20
Last Modified: 19 Dec 2023 05:20
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/30403

Actions (login required)

View Item View Item