Pengaruh Spiritual Leadership, Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka

Setiono, Afifah Syadza (2023) Pengaruh Spiritual Leadership, Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1902025120_Afifah Syadza.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1902025120_Afifah Syadza.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Spiritual Leadership, Komitmen Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Pada FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA. Populasi dalam penelitian ini adalah tenaga pengajar FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA sebanyak 66 orang dan sampel yang digunakan sebanyak 66 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian dengan taraf 5% menemukan bahwa secara parsial (uji t) Spiritual Leadership berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja. Secara simultan (Uji f) spiritual leadership, komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 06 Nov 2023 08:03
Last Modified: 06 Nov 2023 08:03
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29970

Actions (login required)

View Item View Item