Pengaruh Pengembangan Karir Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kemenkum Ham – Badan Pembinaan Hukum Nasional (Bphn)

Putri, Tanti Selfiyani (2023) Pengaruh Pengembangan Karir Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kemenkum Ham – Badan Pembinaan Hukum Nasional (Bphn). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1902025025_Tanti Selfiyani Putri.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1902025025_Tanti Selfiyani Putri.pdf

Download (404kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Pengembangan Karir dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kemenkum HAM – Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN).
“Pengembangan Karir dan Disiplin Kerja” sebagai variabel independen atau bebas dan”Kinerja Pegawai” sebagai variabel dependen atau terikat. Objek penelitian ini
adalah Pegawai Kemenkum HAM – Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) yang berjumlah 145 orang. Data primer dikumpulkan dari hasil kuesioner yang telah didistribusikan kepada responden.
Penelitian ini menggunakan alat bantu software yaitu SPSS 25 untuk analisis data.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengembangan Karir berpengaruh positif terhadap Kinerja Pegawai dengan arti ketika Pengembangan Karir pada pegawai meningkat maka kinerja pegawai tersebut akan meningkat. Sama dengan halnya
Disiplin Kerja yang berpengaruh positif terhadap Kinerja pegawai dalam hal ini berarti semakin meningkat kedisiplinan pegawai maka hal tersebut akan meningkatkan kinerja pegawai tersebut.
Peneliti menyarankan untuk peneliti lain yang ingin melakukan penelitian dengan judul yang sama sebaiknya dapat berdiskusi dengan pimpinan instansi jika
menemukan hasil yang serupa sehingga hasil penelitian ini nantinya akan memberikan informasi dalam menentukan penerapan strategi pengembangan karir dan disiplin kerja agar instansi dapat meningatkan kinerja pegawainya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 30 Oct 2023 07:59
Last Modified: 30 Oct 2023 07:59
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29838

Actions (login required)

View Item View Item