Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai Kantor Pajak Peratama Grogol Petamburan

Thufail, Muhammad Naufal (2023) Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai Kantor Pajak Peratama Grogol Petamburan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.

[thumbnail of FEB_MNJ_1802025057_ Muhammad Naufal Thufail.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1802025057_ Muhammad Naufal Thufail.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Motivasi memiliki hubungan yang erat dengan sikap dan perilaku yang dimiliki seseorang. Kompensasi merupakan imbalan yang diberikan perusahaan kepada tenaga kerjanya karena telah memberikan sumbangan kinerja pegawai untuk kemajuan perusahaan. Kinerja merupakan tentang melakukan pekerjaan dan hasil yang dicapai dari pekerjaan tersebut. Penelitian ini memiliki tujuan untuk membuktikan bahwa adanya pengaruh motivasi dan kompensasi terhadap kinerja pegawaikantor pajak Pratama Grogol.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah pegawai kantor pajak Pratama Grogol dengan jumlah sampel 60 responden. Pada penelitian ini metode analisis yang digunaka ialah regresi linier berganda dengan alat bantu softwer SPSS 24 (Statistical Product And Service Solution).Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah motivasi dan kompensasi berpengaruh secara positif signifikan terhadap kinerja pegawai kantor pajak Pratama Grogol dengan hasil fhitung > ftabel yaitu sebesar 87,898 > 0,08 dengan jumlah signifikansi 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 09 Oct 2023 02:17
Last Modified: 10 Oct 2023 02:20
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29530

Actions (login required)

View Item View Item